nadaramadhan20Avatar border
TS
nadaramadhan20
Prabowo: Saya Akan & Sudah Jadi Presiden Seluruh Rakyat Indonesia!
Prabowo: Saya Akan & Sudah Jadi Presiden Seluruh Rakyat Indonesia!

Penulis: Dieqy Hasbi Widhana
17 April 2019

Prabowo Subianto menyampaikan pidato di depan pendukungnya di depan rumahnya di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan. Ia mengklaim menang dan akan jadi presiden bagi seluruh rakyat.

tirto.id - Prabowo Subianto menyampaikan pidato di depan pendukungnya di depan rumahnya di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan. Ia mengklaim menang dan akan jadi presiden bagi seluruh rakyat.

"Ini kemenangan bagi rakyat Indonesia, seluruh rakyat indonesia, dan saya katakan di sini, saya akan jadi presiden seluruh rakyat Indonesia, dan bagi saudara sekalian yang membela 01, tetap kau akan saya bela," kata Prabowo.

"Saya akan dan sudah menjadi presidennya seluruh rakyat Indonesia. Kita akan membangun Indonesia yang menang, Indonesia yang adil makmur, yang damai, dan disegani seluruh dunia," imbuhnya.


Selain menyampaikan pidato kemenangan, Prabowo berterima kasih kepada seluruh pendukungnya terutama kepada emak-emak yang selama ini menjadi pendukung di garda depan.

"Terima kasih sekutu saya, PAN, PKS, Demokrat, Berkarya, dan paling penting partai emak-emak juga para pejuang di seluruh indonesia," imbuhnya.

Saat memberikan pidato kemenangan, Prabowo tampak berpidato dengan semangat. Ia didampingi Salim Segaf Al Jufri, Mustafa Kemal, Slamet Ma'arif, Idrus Sambo, Tedjo Edhy, namun kembali tanpa didampingi Sandiaga Uno. Ia kemudian menutup pidatonya dengan takbir dan bersujud.

Sejak Rabu pagi, masyarakat di seluruh wilayah di Indonesia sudah berbondong-bondong ke TPS untuk memberikan hak suaranya guna memilih calon pemimpin lima tahun mendatang.

Mareka memilih kandidat Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, serta anggota DPR, DPRD Provinsi, DPD, dan DPRD Kabupaten/Kota.


(tirto.id - dqy/glr)


Penulis: Dieqy Hasbi Widhana
Editor: Gilang Ramadhan

Sumber:
https://tirto.id/prabowo-saya-akan-s...indonesia-dmDj

Komen TS
Akhirnya Pak Prabowo jadi presidenemoticon-Ultah
24
17K
306
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan