mituwetAvatar border
TS
mituwet
BPN Klaim Menang, Prabowo Disebut Minta Pendukung Tetap Tenang


Jakarta - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meminta para pendukung calon nomor urut 02 tetap menunggu penghitungan suara. Relawan diminta tidak termakan hoax termasuk soal hasil quick count.

"Jadi ini proses penghitungan suara sedang berlangsung. Bahkan laporan-laporan yang masuk ke kita termasuk Exit Poll kita unggul 55 dari 45," kata Dahnil di depan kediaman Prabowo di Jl Kertanegera, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Dahnil juga meneruskan pesan dari Prabowo agar pendukung dan reelawan tetap tenang.


Baca juga: BPN Klaim Hasil Exit Poll: Prabowo 55,4%, Jokowi 42,8%



"Jangan sampai, ini catatan dari Pak Prabowo, jangan sampai, para relawan itu termakan informasi-informasi hoax kemudian marah. Ini yang sedang ditunggu beberapa pihak, Anda marah bertindak anarkis yang justru bisa menganulir kemenangan kita," sambungnya.


Baca juga: Quick Count Sementara Litbang Kompas: Jokowi 54,81% Prabowo 45,19%



Para pendukung termasuk relawan diminta tidak terprovokasi dengan hasil quick count sejumlah lembaga survei.

"Termasuk provokasi oleh lembaga lembaga survei, jadi hati-hati, lembaga-lembaga survei yang tiba-tiba ujug-ujug memnangkan salah satu calon," katanya. (fdn/tor)

https://m.detik.com/news/berita/d-45...g-tetap-tenang

Pilpres sudah usai, dan Pak Jkw telah memenangkan pilpres ini dan terpilih menjadi Presiden R.I setelah ini mari kita akhiri nasbung dan nastak, karena kita sekarang adalah sama, Rakyat Indonesia. Mari kita dukung dan kawal Pak Jkw agar selalu amanah dan bla..bla.bla.......

itulah kira2 yang ane tulis setelah pilpres 2014 yg lalu tuk Nasbung, yg sekarang jg disebut Kampret! Tp melihat kelakuan nasbung slama ini, hoax ndk kira2, sesama Muslim aja di kafirin, apalagi perlakuan ma yg beda Agama, dan kelakuan biadab lainnya. maka kali ini ane hanya akan berkata. MAMPUS KAU NASBUNG/KAMPRET emoticon-Wkwkwk



15
6.1K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan