alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Simak Hasil Quick Count Pemilu 2019 di Microsite KASKUS #NyoblosGan!
4.64 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb6a0b78d94d0173e2b147f/simak-hasil-quick-count-pemilu-2019-di-microsite-kaskus-nyoblosgan

Simak Hasil Quick Count Pemilu 2019 di Microsite KASKUS #NyoblosGan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 56
moga suara ane yg berharga ini membuahkan hasil coyemoticon-Leh Uga
Quote:


Ya nggak lah.. Batasnya kan 4%.. emoticon-Malu

#22,796

Quote:


PDIP sama Gerindra peringkat berapa?
Quote:


Btw, puskaptis masih eksis kah?
Ditayangin di tipi apa ya?
Quote:


Mang selama ini kalau ada yang langgar janji, rakyat bisa tuntut apa? Ada yang di gubris?
Quote:


sisa 40% itu udah banyak lo gan, apalagi ditanah jabar yang rame begitu
siap siap untuk galau emoticon-Ngakak
Balasan post novran86ers
Belum kayaknya emoticon-Big Grin

Mungkin nanti sore emoticon-Big Grin
mau tau quick count yang suara partai di mana ya? dari tadi cuma lihat yang presiden aja.
Quote:


Oooo.... Baru tau saya
Quote:


Muke gile.. Gue ama temen2 di warkop pada ngakak liat janji itu..

Gue kira itu kegoblokan caleg lokal sini doang.. Taunya kegoblokan nasional.. emoticon-Hammer2
Balasan post filusufkacang
Quote:


2024 Mahfud x RK emoticon-Shakehand2
Quote:


sebuah cerita panjang..
menemani 10 tahun ini emoticon-Mewek
Quote:


Siapa tau masuk di dprd gan. Kalo dpr realistis aja lah. Partai lama aja susah apalagi partai baru.
yayayaya.... yeyeyeye.....
Balasan post green.martian
Gak, krn saya gk punya Jazz V-Tec
Di tv wan hasilnya beda gak?
Quote:


Balik lagi jadi wagub jakarta aja kan belum ada wakil nya sampai sekarang
Quote:


Semoga y gan..
emoticon-2 Jempol
wah kalah ya emoticon-Ngakak
udah dari awal udah yakin kalo wowo kalah sih
sayang ga ada calon lain emoticon-Big Grin
Halaman 27 dari 56


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di