alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sempat Diremehkan, Ternyata PSI Mampu Memuncaki Perolehan Suara di Luar Negeri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb590ffdbf7641e622eb160/sempat-diremehkan-ternyata-psi-mampu-memuncaki-perolehan-suara-di-luar-negeri

Sempat Diremehkan, Ternyata PSI Mampu Memuncaki Perolehan Suara di Luar Negeri

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
apakah ini hoax ?
kalo hoax mana suaranya nasbung emoticon-Wkwkwk
Quote:


emang kecil....tapi secara persentase mampu bersaing....harapan nya nanti yg dalam negeri persentase nya juga bagus..
mungkin di psi banyak lulusan luar yang masih muda dan aktif di komunitas diaspora jadi enak kampanyenya ama wni di luar emoticon-Ngacir
ane kemarin bilang ke temen sekelas mau nyoblos PSI, eh gak taunya malah di hujat. semoga PSI konsisten
Yup, ane sekeluarga pagi ini jg bakalan nyoblos PSI, dan jokowi pastinya emoticon-thumbsup
Didaerah ane PSI kagak ada calonnya emoticon-No Hope
Tante grace .... emoticon-Betty
Jujur masih bingung bedanya quick count sam a exit poll iki...nunggu yg resmi aja versi total dari KPU
Barusan gua coblos PSI....
Jakarta Selatan emoticon-I Love Indonesia

Quote:


ya ane jg ngarep sm ni partai
Kalau diikuti negeri ini, ane masih agak ragu, karena aliran tumblr masih kalah sama aliran konservatif, termasuk aliran onta. Tapi jaman bisa saja berubah.

Sudah saatnya aliran tradisional digerus aliran progresif. Ane pengin lihat chaos aja, tumblr vs onta emoticon-Ngakak (S)
Ane PSI dong sesuai janji ane emoticon-Cool
Diubah oleh prayformysky
sis grace mantul .. emoticon-Kiss

emoticon-Big Grin
Quote:


Beda bos kayanya... Yang satu kan yaaaa gitu deh
semoga masuk parlemen deh psi,
Biar jelas ada sekuler-sekulernya
Goodluck ...
Diubah oleh mubafirs
Quote:


Mungkin alesan yg milih psi emang niatnya jatuhin partai anu...
Lihat 1 balasan
Balasan post mubafirs
Quote:


karena partai anu, terlalu banyak anunya.
emoticon-Ngakak
Quote:



Ane nunggu salvo bata dari ente malah gak pernah dapet emoticon-Mewek
Quote:


yoi gan, jenuh sama parpol2 anu,
Coblos PSI!!!
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di