alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 15
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6a1a2dc820843a9d32d85c/dear-diary--new-chapter---part-15

Dear Diary ~ [New Chapter]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 132 dari 500
dy

...

abis nyoblos
golput lagi

*ga golput nya cuma 2 menit emoticon-Ngakak (S)

yaa ga gimana2 yaa dy
karena gimanapun
suara yang di itung cuma yang DI Dalam Box
selain itu
ga bakal emoticon-Smilie

emoticon-Traveller
aduhh aduhhh godaan emoticon-norose

lha percuma ini mah keluar dari kandang panda ehh balik ke kandang panda yang lain emoticon-Hammer (S)

aku kudu piyee duhhh godaan ini tiada hentinya emoticon-Leh Uga

kurasa godaaan makanan itu udh yang paling berat gesss....

====

Lg gagal lupa momen
Diubah oleh turn.back.binor
Udah beli sayuran di warung...
Tapi, apa daya uing males masak dee...
Dan sekarang laper..
Tadi udah ngegofood tapi warung makan yang di tuju masih tutup... Liat di app sih udah buka...

Oke mari pesan lagi, tadi kata bang ojol buka jam 1...
Pen geprek bensu level 7 emoticon-Genit
beli makan di warung depan berasa hambar dee...
di, yang sebenernya aku jalanin ini apa, sih?
dan kenapa aku menjalaninya?

coba kenapa?
kenapa coba?

Tiap kali aku senyum di kaca, gak bisa bhong sih ya di, kayaknya di mataku ini menjelaskan banyak luka.
semanis apapun senyum, tetep aja sih kita itu gak bisa bhongin dri kita sendiri.

Akui aja, kita sedih, tapi setelahnya kita akan baikan.

sudah gitu aja cah ayu.
Uda jam 18.51
Gue masih belom tidur jugaemoticon-Leh Uga
Sepertinya Gue milih jam 21.00 atau lebih deh tidurnya yak emoticon-Tepuk Tangan

Berkat makan kenyang lah Ane masih bisa bertahan sampe saat ini, dari kemaren sampe pada hari ini belom tidur emoticon-2 Jempol
Tapi...
Walaupun udah kenyang juga tetep gak bisa menutupi rasa ngantuk ini emoticon-Frown
Beneran deh pengen leave dari grup wa yang itu.... Isinya pendukung capres abadi sebelah... Militan pula. emoticon-Takut

Aku gemes pengen ngomong, tapi ah... Takut jd ribut. emoticon-Cape d...

Oke ngomel2 di sini aja deh. Tolong jgn ada yg baper. DD fungsinya buat curhat toh??

Spoiler for jangan dibaca cuma keluarin unek2:
Diubah oleh sadako88
Kalo mau sakit yah gak usah penyakit yg begini.. kadang aku abis marah dan ngebentak tuh mikir. Kan kasian dia maksudnya baik. Dia niatnya tulus dan baik. Kenapa aku harus marah tapi kadang kalo gw udh emosi gak bisa kekontrol. Yg parahnya gw tahu gw menyakiti hati mereka. Tpi gw gak minta maaf walau gw paham gw salah (。•́︿•̀。)
dear



menutup dulu...curhatnya disebelah
Dy

Terkadang aku berharap bahwa engkau adalah wanita yang ditunjukan kepadaku....
Namun pada kenyataannya semua itu tak sepemikiranku...

Selalu saja ada orang yang tak menginginkan kita untuk bersama....
Hingga akhirnya aku memendam semua rasa ini sendiri, memandangmu, menatapmu, bahkan berbicara pada mu sekarang ini begitu langka untuk dilakukan....




Aku tak bisa berbuat apa...
Hingga akhirnya aku hanya diam, menikmati kesemrawutan yang telah dia perbuat
dy

panitia?

teman: mending lu daftar jadi panitia juga.
gw: ga ah, males ngurusin politik2an
teman: ah kerjanya cuma gini2 doank kok
gw: entah lah males aja klo dah berurusan sama politik

===

entahlah yaa
menurut gw
ada orang2 tertentu yang mampu ngurusin politik

dan gw bukan orang yang bisa

coba?
udah kok, dulu dan skalanya sangat kecil.

karena itu gw anggap gw ga mampu untuk ngurusin politik
well setidaknya sampe sekarang belum mampu

entah lah di masa depan
yaa klo dimasa depan gw jadi mampu
kan ada kemajuan dalam diri gwemoticon-Ngakak (S)

emoticon-Traveller
Dear dear,

Akhirnya abis juga nonton film sexy killer
Kirain kyk apa atau sedalam apa..

Saya orang industrial
Tapi ttp mengakui klo kegiatan industri komersial memang jahat emoticon-Ngakak (S)

Pernah aku blg di kaskus, klo kroco2 perusahaan ga akan tau atau nerima "konspirasi" ini.. (krn mereka butuh duit buat hidup).. tp mreka malah marah dan merasa itu tdk benar emoticon-Ngakak (S)

Klo blm komisaris, lo itu kroco, termasuk gue emoticon-Ngakak (S)

Aku (terpaksa) butuh uang, tapi idealisme ku menerima kalau aku bodoh ikut2an terjerumus sekaligus menentang ekonomi moneter emoticon-Ngakak (S)

Sejujurnya emng ga ngefek juga mereka post fakta seperti itu

Karena ga akan berubah klo belum ngalamin sendiri org2..

Yah paling mereka (yg nonton) jd sadar dan peduli untuk beberapa minggu...

Kena duit untuk kebutuhan juga ilang lg idealisme mreka emoticon-Shutup

Krn emng susah ngelawan itu emoticon-Ngakak (S)
yaaahh... pilus aku dah abis emoticon-Mewek
gabisa pake emot lucuagi deh :cih
Aku ngga habis pikir sama orang-orang yang mikir kalo pilihan kita itu sama. Kenapa sih ngga ada toleransi di grup komplek sampah itu?
Mungkin karena homogen, atau karena sampah aja sih kalian itu.
Hobinya menggeneralisir

Plis lah!
Dear deee
Sepatu Cinderella siapaaa ygg ilang? Akankah Si pangeran menemukan paasangannya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for sepatu cinderella:


Heyy deee.
Quote:


Dari tadi customers datang dan pergi oh begitu sajaa.. Udah kelar makan, Ada lagi Baru customers, sungguh Ku lelah.. Emang Si. MBA dirumah gk masak yaa? emoticon-Bingung
Lompat 3 channel radio (K-A-J, korea, asia, japan) , berurutan CHEN - Beautiful Goodbye, Goose House - Fuyu no Epilogue, Sora Amamiya - Kanade).

Ga jelas banget ditulis di Dear Diary emoticon-Ngakak (S)

* * *

^^
Entah kenapa pengen nulis begitu.

Sudahlah, konyol banget kalo diinget emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh artwing
dear d,
industrialisasi memang kejam. udah pasti ada pihak yang terpinggirkan kepentingannya. Tapi kita toh memang tidak akan pernah bisa menyenangkan semua orang. See the bigger picture. Kepentingan mayoritas mau ga mau mesti didahulukan, berharap (dan mestinya harus diupayakan) yg minoritas ga sengsara-sengsara amat.
Ya hidup memang tak sebaik ibu peri.

Masalah tambang masalah klasik. Pertambangan tu kegiatan yg sangat menyiksa bumi. Tapi butuh, mau ga mau.
Siapa sih yg ga butuh energi? Thanos aja bela-belain berkeliling seantero semesta demi mendapatkan energi.

Tapi memang orang perlu disadarkan. Supaya orang tau, ada sekian banyak usaha dan pengorbanan di balik nyala lampumu, di balik putaran kipasmu, yg sering abai kau matikan walau ga diperlukan. Supaya pemerintah malu dan tersinggung kalau penegakan hukumnya abal-abal. Supaya bisa ada sedikit perhatian dan perbaikan terhadap kerusakan yg ada.
Walaupun itu pasti sangat sulit sekali emoticon-Leh Uga

Btw, utk yg matanya baru terbuka, jangankan tambang nun jauh di pulau-pulau seberang. Di daerah penyangga ibu kota juga banyak yg bikin ngeri-ngeri sedap emoticon-Leh Uga
Dear,

Tapi baca baca nih film itu gak menganut asas jurnalistik. Katanya loh.

Karena katanya film tersebut hanya menjelaskan tentang kerusakan dan hal hal lain karena tambang itu , tapi gak menjelaskan kalau memang hal tersebut merusak dan menguntungkan sebagian pihak. Lantas apa solusi yang bisa di gunakan emoticon-Wink

Jadi tentunya harus ada penyeimbangnya emoticon-Wink
*Sekali lagi, katanya loh.
Kangen banget,,,lalu aku harus apa,,if he know what i feel

Dear diary,, duduk ngobrol ringan aja rasanya udah seneng banget,,aku bela belain tahan ngantuk demi bareng dia ,, konyol tapi ya ini aku

Engga tau lagi harus apa,,,,
Diubah oleh bright.light.11
Deer diary,

Quote:


---

Akhirnya kekhawatiran ku yg paling besar selalu menghantui. Semoga dikuatkan... sedih deeemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Tugas jd panitia udah kelar... Saatnya istirahat dan bersiap menghadapi hari kejepit nasional

Bonne nuit
Halaman 132 dari 500
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di