gege2511Avatar border
TS
gege2511
Tragis! Ini kejadian kritis yang kebanyakan orang sering ngerasain
Halo Kaskuser....
  emoticon-Shakehand2

Siapa sih yang mau dirundung dengan muka murung karena ngalamin keadaan yang sedih, pasti semua agan di mari pada kepengin hidup itu hepi-hepi aja kan??? Sudah jadi rumus jitu di kehidupan kita nih gan, karena di dunia ini banyak hal tercipta dalam satu paket yang berasa udah ga bisa di-pisahin. Ada senang ada susah, ada pertemuan ada perpisahan, ada untung ada rugi, ada kamu dan juga ada akuh ;kiss. 
‘Tragis’ biasanya jadi kata yang dipake untuk menggambarkan suatu keadaan menyedihkan, karena nyatanya dalam keseharian kita udah pasti dong gan ada banyak hal yang dilalui dan ga semuanya hepi terus. Tapi sebelum nyimak berbagai kejadian tragis dalam kehidupan sehari-hari, mari gan sruput dulu kopinya nih...      mumpung masih ngebul dan kalau udah dingin kan kurang maknyus emoticon-Big Grin!
Ketika melihat korban kecelakaan yang meninggal bisa jadi itu dibilang tragis, tapi bukan yang kayak gini yang ane maksud gan... Tapi lebih kejadian ringan namun bisa bikin kita mewek dan berasa kepengin nangis.. 

Tanggal Tua Bokek Berat


Mungkin kalau yang belum kerja dan masih ngandelin jatah dari ortu mungkin masih jarang ngerasain yah, tapi buat yang pekerja dan kalau tanggal tua bokek itu berasa tragis dan ngenes Gan! Mau makan enak tapi duit pas-pasan, dan mau jajan enak tapi cuman bisa ngelihatin dan mau isi pulsa hanya bisa ngelus dada yang ujung2nya cari wifi gretongan buat internetan... tragis kan gan, udah bokek paket data atau pulsa juga kering kerontang ... emoticon-Cape d....


Barang yang dibeli susah payah didapatkan, namun hilang dalam sekejap!



Amit-amit sihhh gan,, mudah2an ini ga kejadian sama kita semua yah GanSis... . Soalnya ane pernah ngelihat sendiri tuh gan, jaman tahun jebot ketika masih suka nongkrong di Warnet, saat itu ngelihat orang yang kehilangan motornya.. 5cab32dd2a6c6. Antara kasihan sama si korban ini.. ... malah lebih kesel lagi ketika si korban bercerita, “motor ini saya beli hasil menabung selamat 3 tahun, bray!”, cerita korban sambil terisak. Kira-kira agan bisa ngebayangin betapa tragisnya ‘Si Korban’ ini? Hmmmm .. nyesek parah sih... auto mewek dah!

Diputus ‘Si Dia’ di hari ultah kita... emoticon-Mewek

Ulang tahun merupakan salah satu momen bahagia dalam hidup kita, makanya terkadang ada banyak orang yang ngerayain bareng teman dan keluarga, ataupun cukup merayakannya bareng pasangan tercinta. Tapi kebayang ga sih kalau di-hari bahagia kita itu malahan jadi petaka, ‘Si Dia’ malah lebih memilih putus ketimbang lanjutin hubungan spesial ini, tragis kan gan!?! emoticon-Wow.
Bukan cuman perasaan kaget aja gan, udah pasti kejadian yang kayak gini bakal nyesek sampe-sampe mungkin yang namanya air mata seakan tak tertahankan mengalir... 5cab32dd2a716. Tapi meskipun di-putus tapi kepala kudu dingin yah gan, jangan sampe lo emosi ngebludak dan ga tertahankan sampe tercetus perang dunia ke 3... emoticon-Hammer2.

Tim Jagoan Kebobolan di menit akhir..

Punya tim sepakbola idola itu membuat kita biasanya mau mencurahkan banyak hal, mulai dari rela korbankan waktu demi mantengin tiap pertandingannya sampai dengan nonton langsung ke stadion demin men-support tim. Kemenangan tentu jadi hal utama yang diharapkan, sayangnya bola itu bundar gan.. kadang tim bisa berada di atas angin dan kadang bisa saja keadaan berbalik. Hal paling tragis adalah salah satu hal yang mungkin sering kita temuin, ketika tim idola hampir dapetin kemenangan.. Eh.. malah menit-menit terakhir kebobolan sehingga kemenangan pun hilang dalam sekejap! Gimana rasanya kalau agan jadi fans-nya, nyesek.... mewek... atau guling2 gan?

Mau Telpon ‘Yayang’ Tapi Pulsa Kering Kerontang

Ada kan tipe pacar yang emang selalu posesif, setiap apa yang kita lakuin pasti bakalan ditanya sama doi, agan pernah ngalamin punya pacar yang kayak gini ga? emang sihh.. namanya berkabar itu penting, tapi bakal genting seandainya lo ga punya paket data atau ga punya pulsa, bener ga Gan? Masa mau berkabar pake telepati, nggak mungkin kan?? Makanya ga punya pulsa bisa jadi salah satu kejadian tragis yang mungkin kita kita ini ngerasain dalam kehidupan sehari-hari.
Tapi sekarang kehabisan pulsa udah ga ribet harus cari konter pulsa gan, bahkan saat berada di jalan pun agan bisa  bakal ditolongin sama #PahlawanTopUp. ‘Abang Grab’ emang spesial banget deh karena datang di keadaan agan agan yang sedang di titik nadir, siap membantu seluruh rakjat semesta yang kehabisan saldo OVO, sehingga agan pun bisa beli pulsa lewat aplikasi Grab.

Gara-gara udah beli pulsa jadi agan kan nantinya bisa terbebas dari keadaan tragis yang ga bisa telpon yayang ... emoticon-2 Jempol.
Kira-kira apa lagi yah keadaan tragis yang mungkin kejadian di kehidupan sehari-hari kita??? Hmmmm.. sekarang giliran kaskuser melengkapi yak, nantinya komentar agan sista yang kocak dan kece bakal ane tambahkan di halaman depan... emoticon-Ngacir


Diubah oleh gege2511 09-04-2019 03:45
9
42.4K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan