rojabmaulanaAvatar border
TS
rojabmaulana
Inilah Rekomendasi Game Keren Ditahun 2019, Bukan Mobile Legend, PUBG atau Free Fire
Hallo agan dan sista, Pasti diantara kalian ada gamers nih... Apa game yang paling agan dan sista suka ? Mobile legend, Free Fire, Atau PUBG ?

Nantikan game dengan tantangan baru ditahun 2019 ini agan dan sista, berikut rekomendasi game-game nya...

Mari kita simak...emoticon-cystg

1. Harry Potter : Wizards Unite


Harry Potter : Wizards Unite masuk kedalam daftar pertama game yang patut ditunggu – tunggu. Game Harry Potter : Wizards Unite ini adalah game AR (Augmented Reality) yang juga dibuat oleh pengembang Pokemon GO yaitu Niantic Inc. Sama seperti Pokemon Go, pemain diharuskan untuk mengeksplore Real World, Dimana kamu akan menemukan musuh yang dapat kamu lawan menggunakan spell, mencari artifact yang dapat meningkatkan kekuatan magic spell mu dan mencari spell – spell baru yang dapat kamu pelajari.

Official Web : Harry Potter : Wizards Unite

2. Blade And Soul Revolution



Salah satu game yang paling ditunggu – tunggu oleh penggemar game Blade and Soul. Kali ini, mereka mengumumkan salah satu game MMORPG yang bernama Blade and soul Revolution.
Game ini dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4 jadi dapat dipastikan grafik serta skill efek dari game ini akan sangat bagus dan menawan.
Pada perilisannya nanti game ini akan menghadirkan 4 playable races diantaranya Jin, Gon, Yun dan Lyn, dimana setiap ras tersebut kamu akan diberikan kebebasan untuk memilik 4 class yang ada seperti Blade Master, Kung Fu Master, Destroyer, Machinist.

3. Oceanhorn 2



Oceanhorn 2 adalah game buatan Cornfox dan Bros yang sudah dikembangkan sejak Tahun 2016.
Game ini disebut – sebut sebagai pengganti Zelda dan merupakan salah satu game yang paling ditunggu – tunggu sejak keberhasilannya di sequel sebelumnya.
Game ini menggunakan system Open world dimana pemain bebas menjelajahi dunia nya. Masih belum ada kabar tentang kapan Oceanhorn 2 ini akan keluar, namun info lebih lanjut bisa disimak di Official Websitenya mereka.

Official Web : Oceanhorn 2

4. Caravan Story



Caravan Stories menghadirkan game dengan tema Fantasy dengan genre RPG, dibalut dengan grafik yang indah, serta cerita yang mengesankan Caravan stories masuk sebagai salah satu rekomendasi game yang patut kamu nantikan.
Kamu dapat memilih 6 ras untuk menjadi character kamu selama permainan, terdiri dari Human, Elf, Dwarf, Orc, Gessy dan Lizardman.
Menariknya setiap ras tersebut akan memiliki cerita yang berbeda-beda dan menarik untuk diikuti.

5. The Elder Scroll : Blades



Elder Scrolls Blades merupakan game bergenre RPG yang cukup terkenal.
Layaknya game-game franchise Elder Scrolls, game ini juga akan menawarkan eksplorasi dungeons, pertarungan yang intens, serta kustomisasi karakter.
Bethesda sebagai pengembang dari Elder Scroll sendiri juga tetap mempertahankan elemen utama franchise ini, dimana kamu bias bertarung dengan berbagai jenis senjata ataupun dengan magic spells.


Official Web : Elder Scroll Blade

Nah, itulah beberapa rekomendasi game smartphone yang patut agan dan sista nantikan di tahun 2019.

Terimakasih semoga bermanfaat....emoticon-Recommended Seller

Sumber : https://gamebrott.com/10-game-smartp...-di-tahun-2019
Diubah oleh rojabmaulana 15-04-2019 17:02
blackshadow15
hvzalf
tata604
tata604 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
11.2K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan