idaalfaqiehAvatar border
TS
idaalfaqieh
Viral, Cancel Order Ojol Karena Nggak Ganteng
Tingkah Anak Jaman Now



Haii...
Selamat petang agan dan sista yang selalu kece. Jumpa lagi di thread Miss gaje nih. Gimana, ada yang kangen sama gajean ane? Jangan bilang nggak ya, nanti ane auto mewek deh...emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Masih membahas tentang uniknyakelakuan anak jaman now nih. Emang kagak ada habisnya kalau ngomongin keunikan mereka ini gansist.

Setelah kemarin viral tentang bullying yang menimpa Audrey. Padahal kagak tahu juga apa yang sebenarnya terjadi. Karena ternyata berita simpang siur ya gansist. Ane jadi bingung mau percaya yang mana?

Baru-baru ini publik diramaikan lagi dengan viralnya sebuah video pembatalan order ojek online oleh tiga remaja putri. Tahu nggak apa sebabnya? Karena sang driver ojol ternyata kagak ganteng gansist. Nah, apa pendapat agan dan sista tentang ini?


Baca disini

Kalau ane pribadi merasa miris, dengan kelakuan mereka. Ini termasuk body shaming kan ya? Alias menghina ciptaan Tuhan.

Body shaming itu mengkritik fisik atau dengan kata lain mengejek. Misal, kamu nggak ganteng, kamu gendut, kamu nggak cantik dll. Ini termasuk bullyinglewat kata-kata ya.

Agan di sini pernah mengalami ejekan kek sang driver ojol? Gimana rasanya gan? Sakit hati, berkecil hati atau minder nggak? Jawab di koment yaa..

Ganteng atau kagak itu kan persepsi masing-masing. Nggak perlu di publish juga menurutku. Nah, kan jadi masalah buat mereka sendiri.

Memang, usia remaja masih sangat labil dalam berpikir juga bertindak. Mereka tak berpikir, resiko apa yang akan didapat dari perbuatannya itu.

Dengan majunya teknologi bisa sekejap membuat mereka terkenal kek artis. Kalau yang dikenal itu prestasinya sih, bagus saja. Lha ini, bukan prestasi tapi sensasi.

Lagi, peran orangtua sangat dibutuhkan di sini. Selain sekolah juga lingkungan. Tentu untuk menciptakan generasi penerus yang super. Bukan ahli baper ya...🤣🤣

Sekali lagi ane tekankan, pondasi pendidikan agama sejak dini sangat penting gansist. Kita juga dituntut untuk bisa menjadi teman yang baik untuk sang anak.

Dengan adanya kedekatan emosi antara anak juga orangtua, kita lebih bisa mengerti perasaan anak. Berharap anak bisa share apa saja yang dia rasa juga alami.

Ini untuk reminder diri buat para orangtua. Untuk lebih bisa memberikan perhatian. Bukan hanya dengan materi. Tapi juga dengan kedekatan hati.

Yuk, mulai rapatkam barisan ke anak-anak kita! Jangan sampai harta paling berharga dalam hidup, tersesat ke jalan yang salah.

Oke, ane rasa cukup ngopini gaje kali ini. Ditunggu cendol juga komennya ya gansist..
Kita beropini dengan hati bukan dengan emosi, oke?emoticon-Wowcantik



Keep Positive Thinking!

Diubah oleh idaalfaqieh 16-04-2019 11:27
Cahayahalimah
Cahayahalimah memberi reputasi
7
3.8K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan