alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Megawati Soekarnoputri terbitkan Perintah Harian hadapi Pemilu 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb59960337f9349352a3a3a/megawati-soekarnoputri-terbitkan-perintah-harian-hadapi-pemilu-2019

Megawati Soekarnoputri terbitkan Perintah Harian hadapi Pemilu 2019

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menerbitkan Perintah Harian kepada seluruh simpatian, anggota, dan kader PDI Perjuangan yang berada di struktur partai, legislatif, dan eksekutif.

Perintah Harian Ketua Umum PDI Perjuangan diterbitkan di Jakarta pada 16 April 2019, dan telah dibacakan oleh Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, di kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta, Selasa.

Perintah Harian Ketua Umum PDI Perjuangan itu, isinya:

Merdeka !!!

Seluruh simpatisan, anggota, dan kader PDI Perjuangan di Struktur Partai, Legislatif, dan Eksekutif Partai. Inilah Perintah Harian saya:

1) Perjuangkan Pemilu serentak nasional 2019 agar terlaksana secara langsung, umum, bebas rahasia, jujur,dan adil, berdasarkan demokrasi Pancasila.

2). Galang rakyat agar menggunakan hak konstitusionalnya untuk memilih dengan cermat dan tepat, serta hindari adanya golput.

3). Jaga TPS dengan menempatkan saksi Partai untuk pemilihan legislatif dan saksi pemilihan presiden-wakil presiden dengan mewujudkan rasa aman bagi rakyat untuk memilih, bebas dari intimidasi.

4). Siapkan posko dapur umum dengan cara gotong royong, dan jaga TPS dengan baju putih sebagai semangat putih adalah kita.

5) Menangkan Pilpres dan Pileg sebagai satu tarikan nafas perjuangan.

Ingat, bahwa jam 07:00-13:00 adalah periode waktu pendaftaran. Setiap warga negara yang punya hak pilih dilindungi hak konstitusionalnya untuk memilih. Bagi pemilih yang sudah terdaftar, harus tetap dilayani untuk mempergunakan hak pilihnya walaupun waktu sudah menunjukkan lewat pukul 13:00

Siapapun yang menghalang-halangi penggunaan hak pilih tersebut dikategorikan sebagai pelanggaran pidana Pemilu. Ingat, Pemilu manifestasi dari kedaulatan rakyat. Siapapun yang mengganggu jalannya Pemilu harus diproses hukum sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Jakarta, 16 April 2019

Ketua Umum PDI Perjuangan

Megawati Soekarnoputri


Pewarta: Riza Harahap
Editor: Eddy K Sinoel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

antaranews.com : Megawati Soekarnoputri terbitkan Perintah Harian hadapi Pemilu 2019
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Semua all out
01 dan 02
Bakal habis2an
Siap2 nonton bp mulai jam 7 pagi sampai jam 21.00
Besok
emoticon-Cool
Disebar pake pesawat terbang kayak jaman jepang! Org yg dibawah tereak :"kapal, minta duitnya!"
Diubah oleh i71lm4c4n
merinding bray kalo udah mbok mega yg ngomong gini emoticon-Takut apalagi di daerah solo raya ini, kemungkinan ada percikan2 bentrok sangat besar. semoga aman deh besok. tapi nanti sore ane mau pulang ke kampung ajah nyoblos dikampung ane yg aman.
Balasan post itkgid
Quote:


Gitu2 pas tes iq zaman dia, wowo, amien ,GD, nyalon presiden, makbanteng nilai iq paling tinggi loh skornya! Terutama di tes paulin yg kek koran itu!
Diubah oleh i71lm4c4n
Balasan post i71lm4c4n
Quote:


bukan masalah iq nya. itu simpatisan merah pdip sekarang ngeri2 bray. emoticon-Takut
Balasan post itkgid
Quote:


Cewek, iq tinggi, dari kecil anak presiden, sendoknya emas, plus janda memang ngeri bro klo dah ngamok! Beye aja gak disapa mpe sekarang. Padahal ahy dan beye sekeluarga baik sama wiwi.
Diubah oleh i71lm4c4n
Balasan post i71lm4c4n
bukannya udah salaman sama papa nobita ?
terakhir di acara apa gitu mereka salaman kok.
ya mungkin kalo sapa menyapa sih sulit.

jangan liat anak presiden terus sendok nya emas.
perjuangan hidupnya berat. semenjak bapaknya jadi boneka sampe di gulingkan. paling keliatan pas mulai masuk pdi, bareng kwik kian gie , dll. dari partai gurem di tindas orba, sampe ada kudatuli dll.

yg paling penting beliau hati nya isinya nasionalisme terhadap bangsa dan negara.
Quote:


Lebih ngeri simpatisan pkis ama laskar fentung ganemoticon-Leh Uga
Quote:


horor emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nice info

emoticon-Cool
Quote:


Ini yg sy khawatirkan.. Solo ini memang ngeri2 sedap..
Kalo 01 kalah, bisa ngamuk tuh anak buahnya mak banteng di solo..
Soalnya dulu pernah kejadian, mega kalah sama gusdur, sorenya balaikota dibakar massa.. emoticon-Frown

Moga2 besok aman lah..siapapun pemenangnya...
enak aj itu mak banteng nyuruh2. dikira kami petugas partai.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di