alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Besok Nyoblos Gan! Jangan GolPut Gan!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb5842baf7e931d6d5778fd/besok-nyoblos-gan-jangan-golput-gan

Besok Nyoblos Gan! Jangan GolPut Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Quote:


Pinoy entuh laki2 Gan... Pinay perempuan...
emoticon-Malu
Quote:


Jaman skarang mah bebas. Ga harus lawan jenis, sesama jenis juga boleh. Asal jangan jadi teroris.
Pastinya nyoblos dong emoticon-Coblos masa punya hak pilih tapi ga memilih emoticon-Cool
Quote:


Aiiih... Kalok KBRI di Manila enih ndak tauk deh gimana...
emoticon-Leh Uga
Ane tahun ini nyoblos dah gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Jiaaah Gan... Tapi sebagai lelaki biasa, Ane lagi berburu pinay nih...
emoticon-Goyang
Quote:


Waaah... Selamat yak Gan...
emoticon-2 Jempol
Quote:


Ati-ati gan, disono juga banyak ladyboynya.
Quote:


Semoga sih Gan... Jangan sampe mencoreng deh... Ndak enak didengernya...
emoticon-Takut
Quote:


Kalok ladyboy di mari sih sebagian besar masih kentara palsu Gan...
emoticon-Ngakak

Jangan Thailand...
emoticon-Takut
Quote:


Operasinya ke thailand, tinggalnya di filipin.
Quote:


Astogeeeee... Niat amat yak...
emoticon-Leh Uga
Ahhhhh siyaaap gan. 💪
pilihan emang kadang Dateng nya di akhir, ane nyoblos deh.. td nya mw golput.. wkwk
Quote:


Kemana aja om, kok jarang keliatan?
kuylaa mari mencobloss emoticon-Coblos
Quote:


Ngumpet om, tkut di culik tante tante emoticon-Belum Tidur
Quote:


Terkadang mreka berteriak tp tidak mlihat skitar emoticon-Ngakak
Quote:


Wah jdi penasaran ya emoticon-Ngakak
Quote:


Aiiih... Kata2 yg indah tuh Gan...
emoticon-Matabelo
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di