alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Negara Dengan Rasio Hutang Tertinggi Di Dunia 2019
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb415c709b5ca04dd6aae97/4-negara-dengan-rasio-hutang-tertinggi-di-dunia-2019

4 Negara Dengan Rasio Hutang Tertinggi Di Dunia 2019

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
nggk heran rakyat Jepang kerja keras emoticon-Matabelo

cman ada 2 pilihan, kerja keras atau Negara collapse
Diubah oleh capt.sabaru
Quote:


Siapa bilang? Junjunganmu?
yang penting bisa bayar cicilan gan emoticon-Big Grin
Quote:


Oh berisik
sebenernya hutang asal produktif boleh lah, asal jangan konsumtif, itu yg bahaya.
Jepang tertinggi? Kemarin ada trit china pegang surat hutang amerika tertinggi
Yg bener yg mana? Jepang atau amerika yg tertinggi hutangnya?
paling benci dengar kaya hutang
apalagi dari mulut sodara
mau hutang tapi selalu apdet status liburan, makan enak, mobil baru
sedangkan ane ...
kalo gak dibayar kenapa.? eveknya apa
nggak nyangka banget yang Jepang.. kirain dia adalah negara maju yang kaya raya.
kalo venezuela sih udah tau ane beritanya.
pastinya jepang punya strategi tersendiri buat ngurus utangnya supaya ga jadi negara bangkrut kyk venezuela/yunani/zimbabwe,
toh ga ada tanda2 jepang bakal bangkrut, yg ada makin majuemoticon-Peace
Gila nih jepang 2x lipat dari PDB tapi mantap sih jepang Gali lubang tutup lubang
rasio utang ngaruh sama inflasi gak sih ?? kok jepang stabil2 aja ya negaranya..beda bgt sama venezuela
Balasan post gembus.mlenuk
Mangkanya ikut ngutang juga gan
Jepang aman aja karena yang beli surat hutang negara rakyatnya sendiri jadi gak terlalu beresiko
tapi kok masih aja ada kaum kampret yang bilang indonesia terlilit hutang dan bilang pemerintahan nya gak becus...lagian negara apa sih yang gak punya hutang sama sekali.... bahkan jepang yang merupakan macan asia ternyata rasio utang nya 2x lipat dari PDB negaranya sendiri.

untuk indonesia lebih baik adalah bukan dengan bersih dari hutang... tapi gimana caranya kita optimis bisa melangkah maju dengan segala kekurangan yang di warisi oleh pendahulu kita gan.

dengan generasimuda yang berpikir lebih maju... modal kuat kita untuk membawa indonesia lebih baik.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Jepang punya banyak hak cipta. Negara lain dalam list TS tuh negara yang gk jauh beda ama sini.
Surat utang negara Jepang mayoritas dipegang oleh pihak Jepang sendiri.
dan menarik karena Jepang juga negara pemberi hutang terbesar di dunia.


tambahan: Jepang tidak termasuk kedalam "Macan Asia" gan. Macan Asia itu utk 4 negara Asia yg mulai bangkit ekonominya thn 60an (Taiwan, Korsel, Hong Kong, Singapura). Jepang udah maju sebelum masa itu jd ga termasuk.
Diubah oleh gwtrik
pertanyaan ane, jepang negara banyak utang tapi kenapa dia juga masih mampu ngutangin ke negara2 lain?
MRT di mari bukan uangnya pinjem dari Jepun ya.. ?
coba penduduk Jepang macam nasbung, udah lengser itu kaisaremoticon-Leh Uga

Tapi itulah Jepang negara dengan penduduk yang bermental pekerja keras dan nggak pernah ngeluh, apalagi ngancem dewanyaemoticon-Recommended Seller
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di