silents.Avatar border
TS
silents.
Tegas! Kartika Putri Buka Isi Perjanjian Pra Nikah Jika Suami Poligami


Jakarta - Pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya sampai saat ini terlihat tenang. Akan tetapi, pertanyaan soal poligami masih sering mendatangi Kartika.

Seperti saat Kartika Putri menjadi bintang tamu untuk 'Ngopi Dara' bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Dalam segmen andai-andai, Jessica memberikan pertanyaan kepada Kartika.

"Seandainya lima tahun lagi rumah tangga saya diguncang masalah apakah saya akan komitmen seperti di awal pernikahan?" tanya Jessica Iskandar dilihat detikHOT, Selasa (16/4/2019).

"Tetap insyaallah," jawab Kartika Putri mantap.

Akan tetapi, Jessica Iskandar dan Nia mempertanyakan apakah ada batasan yang diutarakan Kartika ke sang suami. Nia pun mempertanyakan soal poligami.

Menjawab masalah yang satu itu, Kartika Putri membuka soal perjanjian sebelum menikah yang sudah dibuat oleh dirinya dan Habib Usman.

"Jadi aku sudah membuat perjanjian. Satu permintaan aku sesaat sebelum menikah tidak mau dipoligami," tutur Kartika.

"Apabila kamu poligami saya di belakang atau sepengetahuan saya atau tidak sepengetahuan saya, itu berarti kamu menjatuhkan talak pada saya dan saya bisa langsung pulang ke rumah orang tua saya," tegasnya.

Saat pernikahannya dengan Habib Usman, Kartika Putri sempat disebut menikah siri dan bukan jadi istri pertama sang Habib. Akan tetapi, Kartika dan Usman langsung membantah dan memberikan bukti untuk menjawab anggapan tersebut.

https://hot.detik.com/celeb/d-451271...305.1512028364

Jaman sekarang klo ada perempuan yg mau dipoligami itu baik namanya.

tien212700
tien212700 memberi reputasi
5
4.6K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan