alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keajaiban Sepiring Nasi Padang
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb452b3facb95106103e4f8/keajaiban-sepiring-nasi-padang

Keajaiban Sepiring Nasi Padang

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Asik nih, tinggal pilih emoticon-Toast
enak plus mengenyangkan kalo nasi padang
Quote:


wkwkw ane jd kangen warteg gan..scr ane br pindah dr jekardah stlh dr lahir n tua disana wkkw..skrg ane jd warga sirbeye alias surabaya...anehnya disini warteg itu barang langka gan emoticon-sad
Quote:


Tuh kan ga murah juga emoticon-Ngakak
Yg murah itu nasi padang jadi2an ane sebut gitu bareng teman kerja ane..
Sebungkus 12 ribu 6 bulan kerja disitu makan itu setiap hariemoticon-Ngakak
pengalaman.... nunggu gudang buka 2 hari... udah trlanjur sampai... uang mepet buat bli solar... alhir'nya beli nasi padang 10 ribu... dapt nasi banyak plus air putih tngal nuang.... pertolongan buat orang lapangan....heheheheemoticon-Malu
memberikan pertolongan pertama dalam hal kelaparan emoticon-Angkat Beer
Quote:


Leres bozQemoticon-Ngakak
Quote:


Memang betul bosq.. yang makan nasi padang pake garpu dan sendok berarti dia noob dalam kuliner Padang
Balasan post JakeGyllenhaal
itu bukan perut elit :v.
cowok mahal perut elit tuh makan nasi padang everyday emoticon-Ngakak
Rumah Makan Padang Pagi Sore. Toppp
Pernah denger info katanya dibungkus lebih banyak karena spiritnya adalah si penjual paham bahws kalau dibawa pulang berarti bukan buat dimakan sendiri jadi nasinya dibanyakin.cmiiw
Quote:


Pasti ente kangen yee sama es teh manis warteg. Yg gula nya ga ke aduk n ngumpul di bwah.. emoticon-Ngakak
Konon katanya pada masa penjajahan dulu, itu adalah bentuk dukungan kepada para pejuang kemerdekaan yang kalau lapar mereka gak mungkin kalau datang langsung ke warung nasi padang dikarenakan penjagaan dari pihak tentara penjajah, maka diutuslah salah seorang dari mereka dengan penyamaran untuk membeli nasi padang dengan cara take away atau dibungkus, dan tradisi itu berlangsung hingga sekarang.....konon yah.
duh jd laper lagi gara2 ngomongin nasi padang. emoticon-2 Jempol
Jaman dulu, restoran Padang itu hanya utk para kumpeni yang berduit, rakyat biasa tidak boleh makan di restoran, tp hanya bole beli bungkus. Jadi para pemilik resto membantu rakyat biasa dengan memberikan nasi yang lebih banyak.

Btw ane merasa kadang nasi padang itu ga hygiene. Lauk yang sudah dihidangkan ke orang lain, ga tau mereka apain, mereka ngobrol, nyiprat kemana-mana. Dan lauknya disajikan kembali ke orang lain..

Walaupun begitu, pada saat tertentu, hanya Nasi Padang yang mengerti perasaanku..
Quote:


Haha salah satunya itu gan..sm bnyknya pilihan mkanan diwarteg, krn disby cm ada pnyetan sm nasi campur yg ga seenak warteg bs milih2 ..ane bgg knp di sby warteg itu langka bgt..cm nemu 2 biji ane sesby, kl dijkt tiap 100 meter nemu warteg emoticon-Ngakak
Buat ane yang lagi study exchange ke malaysia, amat rindu sekali dengan nasi padang, apalagi telur dadarnya! emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
selalu merasa rugi kalau beli nasi padang ga dibungkus emoticon-Peace
Nasi padang the best lah.. :tepuktangan
bagi yg blm tahu rendang termasuk makanan terenak di dunia gan.
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di