alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keren, Tatto 3D Ini Super Realistis
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1d98af4d695113e11259b/keren-tatto-3d-ini-super-realistis

Keren, Tatto 3D Ini Super Realistis

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Yg terakhir emoticon-Leh Uga
ko bisa tattoo nya kek gitu waw sugoooii...emoticon-Toast
widih....keren2 tatonya
Anu om,Itu anu,anu hehe...
Anu om... hehe
anu anu ndasmu emoticon-Blue Guy Bata (L)

Gaje yak emoticon-Hammer2
bikin tatoo telur naga aja..






di jidat emoticon-Leh Uga
kalo udah tuwir masih berasa realistik ga ya emoticon-Leh Uga
Tato 3D pasti mahal banget. Yang lilin keren
gw sih pengen buat tatto tapi... tapi.. dilarang emoticon-Angkat Beer
tukang musik itu pelaku seni
orang denger musik itu pendengar
pelukis itu pelaku seni lukis
orang liat lukisan itu penglihat
tukang bikin tato itu pelaku seni tato
orang yg di tato itu media nya,status nya ya sama kaya kanvas...jd kalo ada alasan orang ditato karna seni,ane kurang setuju,karna seni tato itu cuma buat mereka yg membuat tato,bukan medianya
Diubah oleh daenk17
mantap
sampe segitunya buat tatto aja
Seniman luar negeri tuh.......hadeuuh speechless deh
apa daya
dulu sekali tatoan pake tancho aja dimarahin
apalagi permanen
Yang nomer 1 sama 5 ane paling demen emoticon-Matabelo
keren2!
Keren, Tatto 3D Ini Super Realistis
Quote:


Wah ada pengusaha sablon ni kek nya bre
emoticon-Leh Uga
Quote:


Sampe kiamat g bakalan gan
bagus2 gan gambarnya,,,gak nyangka ada karya gituan di badan manusia emoticon-Matabelo
Quote:


Daripada kulit digambarin, mendingan kaos brey emoticon-Sundul
wuidih super sekali tattoo nya.
real beud...
Keren...bisa gt ya...
Pernah ada gk ya dy salah tatto or hasilnya jelek..
Maksudnya kalau kita gambar di kertas bisa di apus...kalau di badan begimana coba..
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di