alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hotel Mumbai: Kisah Nyata Serangan Teror Di Hotel Taj 2008
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3d96ec9518b74d04ea12f/hotel-mumbai-kisah-nyata-serangan-teror-di-hotel-taj--2008

Hotel Mumbai: Kisah Nyata Serangan Teror Di Hotel Taj 2008

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
nuh fil keren juga cukup dramatis. tapi karakter2 nya kurang d ekspos. Nih kota besar tapi tdkmpunya pasukan elite
Diubah oleh biskilat
Quote:


betul
ini ada bumbu2 konspirasinya gak? kayak ditambah2in gitu kisahnya padahal di aslinya gk ada emoticon-Big Grin
waduh ngeri ya gan serangan teroris emoticon-Turut Berduka
mari kita amankan negara indonesia tercinta gan emoticon-I Love Indonesia emoticon-Hansip
ngeri deh
Quote:


siap mantengin tipi tetangga emoticon-Stick Out Tongue
penasaran, ini udah bisa download blum ya?
Quote:


Beli aja Gan... Yg 3 inch...
emoticon-Leh Uga
Balasan post basssso
Quote:


memang tegang + sedih bgt bre,
popcorn ane aja smpe ga ane sentuh
(pdhl biasanya klo nntn tuh ane wajib sambil ngemil)
Balasan post iwakbandeng55
Quote:


wkwkw ane aja slama nntn film ini banyak nutupin muka pke slimut bre

untung ga pesen makanan berat, bs muntah ane klo makan smbil nntn film ini wkwkw

anehnya, ada cowok yg d kursi seberang ane, cuek aja tuh nntn smbil makan -___-
staf hotel yang amat mulia emoticon-rose
ane ntn lgs dari natgeo
Baru nonton bareng bini...

Mantaap gans!!! Rating dr ane 9.5/10
Wajib nonton!!!

Sebelah ane emak2 teriak histeris saat adegan tembakan brutal emoticon-Hammer
pikiran mereka apa ya sampe berbuat gitu...
Quote:


pikir an nya mereka,karena dengan membunuh kafir mereka kalo mati sudah di tunggu puluhan bidadari di surga,padahal wikwik sama 1 wanita saja palingan gak kuat lebih dari 15 menit,gimana mau wikwik ama bidadari sampe puluhan gitu ya😁
Diubah oleh Gunbounderz
Quote:


Quote:


Jaman itu motifnya belum pake bidadari2. Kalo yg ini kafir2annya pake alasan ekonomi. Negara india yg "kafir" dianggap bikin negara muslim (pakistan) miskin. Yg teror mumbai, kalo teroris mau ngelakuin, keluarga mereka akan dikirimi uang. Biar berani, baru mereka didoktrin "ini suci, bunuh kafir masuk surga, kafir yg bikin loe miskin".
profile-picture
centrocampistaa memberi reputasi

donlot ah
Satu lagi pilem bagus yang dimaenkan Dev Patel.. Keren..
Quote:


Udah ad
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Quote:


Iya gan, ane udah nonton nih. Bagus.
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di