alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
[La Nostra Casa] LEGA SERIE-A Italia Stagione 2018/2019 Forza Calcio !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599937a996bde68e248b4568/la-nostra-casa-lega-serie-a-italia-stagione-2018-2019-forza-calcio

[La Nostra Casa] LEGA SERIE-A Italia Stagione 2018/2019 Forza Calcio !

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 50 dari 53
Buset itu Hamsik tiba tiba udah deal sama club cina
Ane ga begitu ikut perkembangan liga itali
Emang maen nya udah menurun ya doi?
Lihat 1 balasan
Balasan post vanznamikaze
peran vital hamsik di napoli begitu tersasa
sampai2 2 pertandingan terakhir napoli hanya bisa berbagi poin dengan lawannya..
sangat disayangkan klo menurut gw
gw kira dia bisa jadi legend napoli ( pensiun d napoli )
ehh ini ga ada mendung n ujan tau2 deal aj sm kleb cina

bener ya, kabar setelah Hamsik gabung ke klub China, si Mertens juga dikabarkan bakal nyusul juga?emoticon-Amazed


btw, ntar pagi Juve ama Lazio, masing-masing bakal berlaga dilanjutan UCL dan EL emoticon-army
Semoga bisa meraih hasil positif di leg 1emoticon-army
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Lihat livescore Frosinone vs Roma
Kenapa subs Frosi sampai 12 sementara Roma cuma 10 pemain?
emoticon-Bingung (S)
asli parah nih wasitnya fiorentina - inter
udah jelas2 kena dada, pake VAR pula, malah ngasih penalti emoticon-Nohope
langsung rame di twitter
banyak drama ternyata pekan ini, Napoli si Milik kayane bakal HOT nih di bursa transfer musim depan
Quote:

kebijakan masing2 pelatih aja gan..

yg penting max sub yg boleh dibawa 12, kurang dari itu ya silakan
quagliarella makin ajib aja nih di musim iniemoticon-Matabelo
Ranieri balik lagi ke Serie A emoticon-Kagets

belum dalam satu musim berjalan, mbah Ranieri sudag menangani 3 klub berbeda emoticon-Hammer (S)
Quote:


udah spesialis dia nangani club di tengah musim emoticon-Big Grin
mr. tinkerrman
UEL kemarin Napoli lolos, masih ada wakil Italia lah ya di UEL... pengen liat NApoli lawan Chelsea di final... cuma cara lolosnya kok mengkhawatirkan. semoga terus sampe final Napoli emoticon-Toast
sassuolo v sampdoria pesta 8 gol emoticon-Wow
lagi-lagi tua keladi, Quagliarella turut menyumbang golemoticon-Bola untuk kemenangan Sampdoria emoticon-Matabelo
Italy lagi panen rising star

Banyak banget bakat muda yang skillfull + fisik sangat ideal

Posisi gelandang ada Zaniolo, Barella, Sensi, Pellegrini, Cristante. Ditambah pemain berpengalaman seperti Veratti dan Jorginho.

Posisi bek mulai muncul nama-nama seperti Bastoni, Mancini. Mereka mulai nyusul Romagnoli dan Rugani yang lebih dulu muncul. Bakat muda dibimbing veteran Bonucci dan Chielini

FB kanan banyak banget pilihan. Ada senior Florenzi. Duo Milan Calabria dan Conti. Di FB kiri ada Biraghi, Spinazolla, De Sciglio

Kiper melimpah ruah. Donnarumma, Cragno, Perrin, Meret, Scuffet, veteran Sirigu.

Penyerang spesialis sayap kiri ada Insigne dan El Sha yang kenyang pengalaman. Yang luar biasanya lagi, Chiesa, Politano, Berardi, Bernadeschi, semuanya bisa bermain di semua posisi di lini depan sama baiknya

Penyerang tengah ada Veteran Quaqliarella dan Immobille. Belum penyerang muda paling menjanjikan Moise Kean. Belotti. Bahkan kalau kita lihat di umur 19, ada Andrea Pinamonti. Balotelli juga masih bisa dipertimbangkan

IMO, ini skuat Italy paling menjanjikan selepas skuat juara WC 2006

Semua lini punya keseimbangan yang sangat bagus. Skill, Pengalaman, Leader, Fisik, Semangat. Semua lengkap

Setelah hampir satu dekade prestasi ancur-ancuran, ada harapan yang sangat besar timnas italy bisa kembali berjaya

Secara umum, sepakbola memang sedang memasuki era baru selepas era duo alien

Belanda, Prancis, Italy, Inggris paling terasa perubahannya
Review dari hasil pertandingan Sampdoria v Milan, yang ane cermati itu Audero v Gigio emoticon-Embarrassment
Dua penjaga gawang muda Italy emoticon-army
Dari segi kematangan mental dan kecakapan komando dari lini belakang, Audero tampak lebih unggul dari si Gigio emoticon-Thinking
ini trit liga serie a kan?
boleh lah dikit bahas kondisi serie a sekarang tanpa bermaksud mendiskreditkam tim manapun
serie a gimana ga makin ketinggalan dari liga lain
Musim ini kasus rasisme beberapa kali terjadi, entah emang udah tabiatnya orang itali sana apa gimana, tapi ini ga baik buat pemain dan juga penonton dari ras tertentu

Belum lagi kontroversi2 masalah wasit

Ujung2nya ngefek juga sama prestasi timnas itali yang bahkan ga lolos pildun kemaren emoticon-Cape d...
Quote:


Sebetulnya duo alien itu ga terlalu ngefek kontribusinya ke negara..

Kalo bicara tim negara, team play lebih dominan kontribusinya. Bukan individual play.

Nah, Italia ini mesti bangun team play yg bagus... Karena secara Individu, masih kalah kelas sama Prancis dan Jerman.

Tapi ane sepakat, secara Individu, kualitas individu2 timnas Italia ini ada sedikit peningkatan... Tinggal digodok untuk bermain bagus secara tim... PR buat Mancini.
Quote:


Hmm.. gawat ya kalo Hamsik ke Cina. Napoli mesti cari playmaker lagi.

Musim depan agak kerepotan kyknya buat tim2 lain ngejar Juve. Skuat tim lain ga ada yg sedalam skuat Juve...

Gw rasa musim depan Juve bakal Scudetto lagi...

Tapi,

Jadi ga menarik ya?
Atalanta lawan empoli menggila,
Bikin geleng2 kepala. Horor banget!
Semoga satu slot ucl buat atalanta deh..
Quote:


Yg bikin geleng2 kepala kipernya Empoli si dragowski
Ada yg punya highlight nya 18 shoot on goal Atalanta gak ada yg masuk?
Di yutub cuman bbrp shoot
WhoScored aja berani ngasih nilai 10 buat dragowski...
Halaman 50 dari 53
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di