alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suka dan Duka Jadi Saksi Pemilu Di TPS
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3aae782d4953466258b69/suka-dan-duka-jadi-saksi-pemilu-di-tps

Suka dan Duka Jadi Saksi Pemilu Di TPS

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Quote:


yoi, tapi pilpres sekarang yg paling repot harus ngisi 80 lembar lebih surat berita acara, dan tugas ane di pilpres sekarang menerima pendaftaran tamu, dan juga mesti fokus kalo ada DPTb yg pake KTP atau kertas A-5.
Quote:


di amerika yg negara maju aja blom sampe kayak gitu
walopun cara votenya udah jauh lebih keren...ga pake kertas trus bolongin pake paku emoticon-Ngakak (S)
Ane orang sby tapi tinggal di madura gan. Kebetulan pernah jadi saksi pas pilbup di "markas" paslon lain. Ada yg bawa2 clurit segala gan. Dan akhirnya paslon ane yg menang di tps tersebut. Untung aja ane bisa pulang dengan selamat
salut gan
anak ane 2 org lg kuliah di negeri org, yg sulung semester 8, adeknya semester 2. kebetulan ini pertama kalinya mrk nyoblos, jauh2 hari ane sdh ingetin jgn smp ketinggalan.
ternyata ane dpt kejutan, si adek bukan cuma nyoblos, tp dia jg jd relawan pengawas pemilu di sana, dia ikut tnp bilang2 ke ane. kakaknya yg lihat dia jd relawan, pakai kaus putih bordir pancasila di dada kanan, sibuk urus ini itu bersama relawan yg lain. difotolah & dikirim ke ane.
ane liatnya smp terharu bgt.. seharian minggu kemaren ane berusaha menghubungi si adek tp gak dijwb, ternyata dia sgt sibuk smp malem..
dikasih upah berapa yah di sunter
Besok ane lempar koin.
Biar orang ngira milihnya random padahal sudah ada pilihan di hati emoticon-Ngakak (S)
Lumayan buat bikin saksi ketawa. Menghibur orang.
Quote:

Iyasih. Tapi sudah soldout om. emoticon-Jones


Quote:



C1 itu gunanya gmna sih gan bagi panitia ??
pemilu thun lalu cuma dpt 80 itupun masih kotor kepotong makan. tau gitu w tinggal tidur
besok ane jadi saksi gannn, pas pertama di tawarin ane kira saksi pemilu gataunya saksi partaii emoticon-Bingung
Nambahin juga...telat makan (sama seperti ibuku yg Pemilu 2014, maagnya kumat)
keliatannya bakal menarik besok, secara ane anggota KPPS emoticon-Ngakak (S)
ane ogah lagi gan
hehe...emoticon-Big Grin
Quote:


Gak ah cukup guru ocong aja emoticon-Embarrassment
Quote:


Wooogghhhhh ...emoticon-Matabelo

Inget goban waktu ituh emoticon-Nohope
Menurut saya lebih enak jadi saksi daripada jadi kpps gan,kalau untuk besok saya jamin selesai malam deh
Pulang malam itu gan yang paling bikin capek, tp rasanya senang & bangga
jadi petugas tps juga pusing apalagi sekarang yg serentak emoticon-Cape d...
ane blm pernah
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di