alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bautnya HILANG DICURI, Jembatan 'MEGAH' SIAK IV Baru Di Resmikan Akan Di Tutup
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb42718337f935abb370e7f/bautnya-hilang-dicuri-jembatan-megah-siak-iv-baru-di-resmikan-akan-di-tutup

Bautnya HILANG DICURI, Jembatan 'MEGAH' SIAK IV Baru Di Resmikan Akan Di Tutup

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
di jual kilo laku paling berapa, tapi resiko yg dihadapi sangat besar. ane sebagai netizen sangat mengecam tindakan iniemoticon-Mad
profile-picture
priamelankolis memberi reputasi
Diubah oleh Helm.Proyek
Jembatan itu kan penghubung dari pusat kota ke rumbai, di rumbai itu ibarat texasnya pekanbaru, jadi ndak heran kalo di maling emoticon-Ngakak
siapa nih pelakunya??, kaum thelook lemack kah??emoticon-Leh Uga
di daerah ane yang hilang ini cermin tikungan dan pagar pembatas jalan Bautnya HILANG DICURI, Jembatan 'MEGAH' SIAK IV Baru Di Resmikan Akan Di TutupBautnya HILANG DICURI, Jembatan 'MEGAH' SIAK IV Baru Di Resmikan Akan Di Tutup
Diubah oleh arifriot
kalo ketauan malingnya tembak aja pak emoticon-Marah
haduhh mental2 org kita nih
gak bayangin nasib masyarakat banyak apa yak
kelakuan nasbung siak...
mental maling giliran kecelakaan nyalahin pemerintah emoticon-Hammer2
jangankan baut begitu,lah tutup tong sampah di ane aja di embat maling
Quote:


Astaga keterlaluan,sengaja di pasang demi keselamatan malah di curi
Gak usa pesan khusus. Cari aje di tk. Asongan besi terdekat. Pasti ade. Sekilo 9000 perak. Gampang itu kalo mau di telusuri. Trus jgn pasamg cctv. Ude murah. emoticon-Ngacir
ngeri kali gan,
dari 18 lobang baut cuma nyisa 6, di sisain sepertiga doang
emoticon-Ngakak

bener-bener dah
emoticon-Cape d...
Quote:


Itu juga kemungkinan karena susah nyabutnya gan,kalo gampang mungkin semuanya bakal di ambil emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Quote:


M ada banyak gan. M yg mana? dan juga gak mesti M. rasanya seluruh Indonesia rata koq.
.
biasanya kalo di proyekan gini, banyak sisa sampah bangunan. macam : potongan2 besi, sampah sak semen, atau peralatan yg rusak. itu yg bisa dijual. tapi kalo kena orang serakah, semua di embat!
Lihat 1 balasan
Balasan post kiehartanto
baru baut ke-12 udah ke gap ya gan, jadi buru-buru
emoticon-Ngakak (S)
Balasan post bringsik100
Quote:


kalo sisaan biasanya diambil pemborong gan, tapi ini udah termasuk penjarahan. jebatan baru diresmikan beberapa hari, bautnya langsung ilang.
Quote:


"bodo amat orang lain mampus, yang penting gw dapet duit", begitu kali pikiran mereka

kelakuan begini amat
kelakuan primitif gini pantes gak maju2
parah ya...emoticon-Cape d...
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di