alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb2eb65f4d69524881e79de/sexy-killers--mengungkap-sisi-kelam-eksploitasi-batubara

SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
gila... bener bener gilaaaaaaaaaaaaaaaaaa... kalian wajib nonton video ini,, keren banget.. semoga kita bisa lebih bijak menggunakan listrik kedepannya dan ada gerak cepat dari pemerintah dalam menangani masalah tambang selama ini
setelah gw nonton film ini, gw sadar klau para orang2 besar di negeri ini di depan layar doang yang seperti saling lawan, saling serang, saling sindir, dll nya namun belakang layar trnyata mereka semua di belakang layar rupanya sangat bersahabat..

sedangkan masyarakat +62 yang berbeda pilihan saling hantam, saling bunuh, saling lempar .. gw jadi kasian ama diri gw sendiri dan lainnya yg orang awam tdk tau apa2 dikalangan org elit tersebut...


(walaupun gw gk ikutan) emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
"tak luput dari nama Keseluruhan Calon Presiden dan Wakil presiden."
- itu lah kenapa ane selalu bilang bego yang bela mati2an junjungannya
kekayaan kita sendiri..digunakan sendiri knp dilarang?
lebih heran lagi mereka memakai isu lingkungan dan kerusakan global terutama di negara2 berkembang.. negara yg ingin maju. kenapa mereka tidak menuntut isu tersebut kpd negara yg sudah maju, bukankah mereka lebih dulu merusak lingkungan.. lebih dulu melakukan prcobaan2 kimia dan teknologi sehingga membawa mereka menjadi negara maju.
artinya, isu2 lingkungan dijadikan senjata utk menekan negara berkembang.agar terus menerus menjadi konsumen produk mereka..
banyak amat spongilernya, sampe didobel²emoticon-Cape d... (S)
yang jelas ada manfaat
ada mudharatnya juga
bagi ane itu wajar aja
manusia itu suka merusak
Quote:


Lah, ternyata wes di tikunh liane , si sayu hanya tinggal kenangan. emoticon-Turut Berduka
Quote:


Kaya lagu samson ya kenangan terindah emoticon-Berduka (S)
Balasan post amispelem
bener om, gw udah tonton dg seksama dia ga ada tuh menyuarakan ga setuju sama tbg batubara/pltu, dia cuma menyangkan lepas tangannya mereka ke lingkungan & masyarakat dmn belom banyak orang tau, terus diangkatlah cerita para korban sbg film.
Quote:


Ane jadi speechless om. emoticon-Turut Berduka
kenapa Di indonesia lebih suka pakai sumber daya yg merusak ya? kenapa ga ada yg inisiatif pakai tenaga angin atau cahaya matahari? padahal dua sumber energi itu melimpah di khatulistiwa. batu bara emang murah tp resikonya terlalu besar
Balasan post venta77
Krn hitungannya lebih murah
Balasan post l.l.l.l
Krn murah dan mudah
beberapa hari lalu di youtube saya muncul rekomendasi video tedx tentang seseorang penggiat lingkungan hidup yang mencoba berbagai cara menghasilkan energi ramah lingkungan. dia menyatakan energi ramah lingkungan itu tidak benar2 ramah lingkungan dan mahal. benar2 membingungkan. sepertinya mengontrol populasi dunia adalah jalan keluarnya. mungkin PBB perlu program 1 anak seperti di China selama 20-50 tahun ke depan.
belom nonton. rame bgt nih keknya
nih film bikin banyak yg nonton pengen golput yah
PLTU Batubara ditentang
PLTN ditentang

Terus mau menghasilkan listrik pake apa? Pembangkit Listrik Tenaga Bacot? Berhubung masyarakat negara +62 paling jago kalo soal bacot
Quote:


pas awal awal gan
profile-picture
Lampurem memberi reputasi
Balasan post l.l.l.l
biaya produksi mahal. Batu bara murah dan profitnya lumayan.
malas lah emoticon-Angkat Beer
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di