alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nostalgia 10 Acara Kuis Televisi yang Memorable
4.83 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3bdfdaf7e9334f162e70b/nostalgia-10-acara-kuis-televisi-yang-memorable

Nostalgia 10 Acara Kuis Televisi yang Memorable

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 12
kelompencapir/TVRI
[quote=Ikrom.lestari;5cb3bdfdaf7e9334f162e70a][img]https://s.kaskus.id/images/2019/04/15/10553407_201904150603180006.png]

Kata berkait.....
Berpacu dalam melodi...

Kuis dulu lebih mendidik daripada kuis jaman now...

Bersukur ane masih bisa nonton tv kualitas konten HD dari pada sekarang kuis tampilan HD tapi konten sampah


Quote:

Loh kok kek gitu sik
Mendingan gue nonton video gue sendiri di yt emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
skrang uda jarang nonton tv,., entah karena uda sibuk sm kerjaan,. ato uda g ada yg menarik lg wkwkwkw
Kuis mbak Yeyen gan, sampai tak bela-belain begadang kalau nonton. Apesnya kalau bapak ane bangun, yaudah nonton bareng emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:


Wah promosi channel nih
Sini ane subs sampe 10jt biar ente siangan sm bang Ahasiap emoticon-Hammer (S)
Quote:


Ngoahaha vangke juga ente emoticon-Ngakak (S)
Famili 100, Piramida sama Siapa Berani itu kuis2 fav ane, terutama kuis Siapa Berani yang bener2 edukatif dengan host Helmy-Alya. Sama satu lagi favorit ane: kuis tebak gambar, host nya kalau gak salah Nico Siahaan


Quote:

sianganemoticon-Bingung
Quote:


Typo gan maklum ngetiknya sambil unboxing Rokok emoticon-army
jari jariiiii... pepenk
ada juga kuis apa ini apa itu
siapa berani yang cukup ramai ya
kok berasa udh tuir ya?🤣
missing lyric juga legend ko
yang masih ada sekarang super deal 2 M
kuis tebak gambar kok ga ada gan????? yang tiap makan siang di tayanginnya
gue nonton tv bolenya minggu doang amak emak jadinya jarang tau
loh ko tac tic boom gak ada gan emoticon-Bingung (S)
ketauan dah umurnya ckckck
Halaman 6 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di