alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suka dan Duka Jadi Saksi Pemilu Di TPS
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3aae782d4953466258b69/suka-dan-duka-jadi-saksi-pemilu-di-tps

Suka dan Duka Jadi Saksi Pemilu Di TPS

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Balasan post 3daigo
Sama gan ane di kpps....
kejadian pas pilkada lalu aja ada warga ngajak berantem coba, kita mah ikut aturan doang..
terus surat suara selisih hitung aja, alamat ng pulang. Kejadiannya warga udah daftar, ngantri, entah karena lama dia bisa molos tali2 lewat mana, ngak balik2 lagi, selisih dong...

Duit mah ngak seberapa, pengalamannya itu ng terlupakan, sekalian dpt banyak temen di kelurahan, rt, rw segala
Diubah oleh i624
Jd saksi cape tau.. Apalagi klo cebong kalah.. Ngoceh nya setengah mati.
Ada beberapa saksi yg rela unt tdk dibayar,

Terutama kader2 dr partai yg "itu"
emoticon-Jempol
enak yg terakhir ya gan
trit auto hate emoticon-Goyang
kapok jadi saksi
Nanya, kalo mau jadi saksi di Luar Negeri, apakah dibayarin ongkos pulang pergi pesawat + akomodasi hotel makan gak? terus upahnya pake dollar gak?
Diubah oleh balado.jengkol
jadilah saksi yg amanah
klo nggak tar kerak neraka imbalannya
Ane pernah jadi saksi di TPS dan itu capek banget emoticon-Hammer2
Quote:


dulu gope bray
kagak tau dah klo skrng
Quote:


Ayo ikutan jadi saksi emoticon-cih
kerja berat tp ga ada duidnya...
Sehari sebelum pemilu,
Sebaiknya paniatia kpps, pengawas, saksi, n masyarakat setempat sepakat mengarang perolehan suara.
Srmua formulir di karang saja.

Dah sama2 enak, gaji dibagi rata, buat bancakan masyarakat. emoticon-Big Grin
Ane besok Pertama Kali Jadi saksi gan emoticon-Ngakak Wish Me Luck emoticon-2 Jempol
ngapain jadi saksi di TPS?

entar ente harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di Akherat kelak

emoticon-Takut
Dari pada rebutan "gaji" jadi saksi,
mending jualan stiker "gw udah nyoblos" disekitar tps,
Sambil pasang banner, "pemilih miskin, beli stiker aja kagak mampu" emoticon-Big Grin
jangankan saksi, surta undangan pencoblosan aja ane blm dapat emoticon-Ngakak
semua mah ada suka dukanya ts ajah yg baperan emoticon-Ultah
klo jadi saksi kn ada saksi dlm tps sama luar tps tuh...
nah klo jdi saksi luar tps ngapain aja tuh gan tugas nya?
mohon pencerahan emoticon-Nyepi
Diubah oleh rahadianachmad
Banyak yang ditunjuk pada ngga mau... Syukur lah masih banyak pemuda2 yang mau dan semangat mengemban tugas tersebut...
emoticon-Recommended Seller
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di