alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nostalgia 10 Acara Kuis Televisi yang Memorable
4.83 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3bdfdaf7e9334f162e70b/nostalgia-10-acara-kuis-televisi-yang-memorable

Nostalgia 10 Acara Kuis Televisi yang Memorable

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
Quote:


Iya juga sih
kangen kuis yang no 8 emoticon-Big Grin, dulu kalau nonton juga ikut deg degan emoticon-Leh Uga.
Quote:


Semoga ada regenerasi dengan host yg berkualitas seperti Tantowi Yahya
Diubah oleh Ikrom.lestari
Quote:


Akhir 80'an Gan
Komunikata, superdeal 2 milyar & siapa berani?
Pada diremake tuh
emoticon-Ngakak
tak tik bom yang di pandu om dedi yusuf gak masuk
aku kasih bintang lima dan cendol ya
Kuis Jaman sekarang dgn yang dulu beda, semakin kurang peminat
wah ane dulu suka banget tuh nonton Kata Berkait
wah lu lupa ya gan...kuis Tak Tik Boom pembawa acara Dede Yusuf.
semua kaporit ane gan..
ada beberapa kuis yg nambah wawasan juga..
jadul bgt nih
kena deh
SuperDeal 2Milyar
nggak bisa tidur!karena menolak emoticon-Ngacir2senilai 100juta

.

.

.

emoticon-Wowpenonton emoticon-Wow
Diubah oleh dzacky239
Ga ada kuis
TAK TIK BOOM (RCTI)
AKSARA BERMAKNA (TVRI)
SIAPA DIA (TVRI)

Kalo kuis luar negeri yg tayang di dalem
WHEEL OF FORTUNE (RCTI)
WIN LOSE OR DRAW (RCTI)
SUPERMARKET SWEEP (RCTI)
FUN HOUSE (TVRI)
CRYSTAL MAZE (TVRI)
Acara tebak gambar gak masuk kuis yah?
Seinget w dlu tuh show ada di RCTI pas siang gitu
Dlu juga ada acara kuis segmennya buat remaja formnya 4 tim dengan 1 tim berpasangan... Itu juga acara RCTI

Dlu mah acara tivi masih edukatif... Mungkin karena dlu yg punya tivi orang2 kelas menengah
hmmmmmm......


Quote:

Kalau tebakan jitu bisa bawa pulang 2milyar tuh
Btw, ga ada yg bisa bawa pulang 2milyar yak
Acaranya sampe sekrg gimana yak
Quote:


Ane belom pernah liatGan emoticon-Confused
Coba ente ngulik di yutup dah tar infoin ke ane ngoahaha emoticon-Big Grin
Halaman 5 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di