alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keren, Tatto 3D Ini Super Realistis
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1d98af4d695113e11259b/keren-tatto-3d-ini-super-realistis

Keren, Tatto 3D Ini Super Realistis

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
ane ada tato yang mirip panu
ajegile ntaps soul emoticon-Matabelo
Mantap, kang tato professional neh emoticon-Add Friend (S)
keren...
Sekeren apapun tato menurut gw ga keren gan, entah kenapaaaemoticon-Confused
Keren bgt tuh tato
emoticon-Ngakak lehernya di lebelin
surrealis gan
ada pensil di atas kuping, orang mau lompat dr gedung, epic" banget pokoknya
beud cakep banget dah emoticon-Matabelo
itu beberapa bulan atau tahun kemudian berubah ga ya emoticon-Bingung
Keren, Tatto 3D Ini Super Realistis
mangstab ya gan.. ane pingin tapi takut dosa gan emoticon-Mewek
Keren keren bree emoticon-Jempol saya pribadi lebih suka irezumi emoticon-Matabelo
yang nomor 1 kok agak ngilu2 gimana gitu ya liatnya
jadi inget trypophobia
ane pengen punya tato tapi ga boleh sama mama
Kerenlah, ntar we tato pake crayon
entah kenapa ane ngeliatnya jadi gatel2 sendiri gan emoticon-Hammer2
jadi pengen ditato emoticon-Wow
mantep bgt gila
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di