alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sarjana Nganggur? Ente kuliah Ngapain Aja?
4.84 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb019414601cf7e9824b312/sarjana-nganggur-ente-kuliah-ngapain-aja

Sarjana Nganggur? Ente kuliah Ngapain Aja?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 19
wkwkwkwkwkkw
badas om londo emoticon-armyemoticon-armyemoticon-army
Kalo ga Pencinta Alam ya Pencinta Wanita...
Aku sarjana pertanian, 2th kerja ikut orang bosen.
Sak Iki jadi tukang pijat, Alhamdulillah hasilnya Boko sitik tp puas ga dikekang wong.
Isin? Luwih isin ndi Kon ga mangan atau kerjo tp tampak sepele Dimata orang?
Dinyinyiri? Wis panganan ku om Londo
Diejek? Wis Ra gagas
Diubah oleh l.l.l.l
Quote:


Kerupuk kecemplung aeremoticon-Ngakak
hidup jgn kbnykn kartu, bisa tolol kyk si jae
Jadi inget pas ane kerja jadi tukang cuci piring.. Gile lu kuliah lama2 jadi tukang cuci piring.. Emangnya knapa jadi tukang cuci piring?? Salah kah.. Sudah 15 tahun berlalu.. Apa ane skrg jadi tukang cuci piring?? Enggak kog..
Quote:


etdabusyeehh dah lama gak liat ini emoticon-Leh Uga
Itu di captionnya dia kampanyein sistem khilafah, sampah kali ngomong gitu tanpa ada kajian konkrit. kalo jadi dosennya udh ane cabut tu gelar sarjana. percuma sarjana tapi cari data aja gabisa
emang harus diganti mindsetnya
pas lulus jgn tanya 'habis ini mo kerja dimana?'
tapi 'habis ini mo bikin usaha apa?' emoticon-Ngakak
Quote:


terharu ane gan dan salut tuk ente mahemoticon-Recommended Seller
Sarjana Nganggur? Ente kuliah Ngapain Aja?
Sarjana Nganggur? Ente kuliah Ngapain Aja?
Sarjana Nganggur? Ente kuliah Ngapain Aja?
Apa kbnyakan mental ank skrg? Dia bilang pengangguran terdidik ko ane rasanya geli,mau gantungin sm pemerintah ko ga malu, jd inget gmn dlu ane Prjuangan krja smbil kuliah, Wktu kuliah dah bsa krja, hbs lulus kuliah bisa mmbuka lap. pekerjaan.
Diubah oleh aremdaun
memang antek-antek seperti itu gampang banget diframing. kasian juga sih apa gk malu dia ya sampe mau suruh bicara gitu
pacaran + maksiat + game online + males kuliah

✓gagal lulus✓
emoticon-Cool gue
Quote:


presidennya berjanji akan membuka ribuan lapangan pekerjaan....

salah seorang rakyatnya menagih janji tersebut....

& rakyat tersebut mendapat cap bodoh dari pendukung presiden....

#miris
Wakakakaka kocak sekali om londo emoticon-Wakaka

Usir aja, bukan anak juga usir aja emoticon-Wkwkwk

Dilingkungan ana ada yg Bukan sarjana ngumpulin sampah malah dapet duit

Ga ngenis ke wiwik emoticon-Wkwkwk

Pengen nempeleng itu sarjana dah rasanya , ada yg mau wakilin ga emoticon-Leh Uga


Quote:


Bukanya membela wiwik , tapi sarjana punya level satu tingkat lebih dari yg ga sanggup kuliah , kesempatan lebih baik dr lulusan SMA/SD/ga sekolah (kalo ga pilih pilih) walaupun kualitas etos kerja bisa aja yg SD lebih baik emoticon-Leh Uga

Kalo dikasih kerja sama pemerintah , ntar ga cocok kan kurang ajar, fenomena kocak emoticon-Wkwkwk

Kalo mau cari yg cocok ya usaha emoticon-Leh Uga

Ane kuliah karena bosen kerja sekarang pengusaha
jadi malu sma Kaesang
Halaman 9 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di