alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Jenis Operasi Plastik Paling Banyak Peminatnya Di Korea Selatan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0d71c8d94d066d1293af0/ini-jenis-operasi-plastik-paling-banyak-peminatnya-di-korea-selatan

Ini Jenis Operasi Plastik Paling Banyak Peminatnya Di Korea Selatan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
jd pngn ngerapiin gigi
Quote:


emoticon-Ngakak
ngeri 1 negara isinya hasil oplas semua emoticon-Ngakak
Yg ane salut disana cowoknya kompak gaya rambutnya sama semua.
hairstyle yg kayak mangkok kebalik gitu, entah apalah namanya emoticon-Ngakak
Quote:


kakeeekk berguruu dong
opasnya yg pasti tahan leleh udah ABS jadi solid tinggal pas tuanya baru kelihatanemoticon-Hansip
Quote:


mampus lu udah jelek ga kuat oplas pula emoticon-Wkwkwk
disana artis sama orang biasa yang udah d oplas gak beda jauh yah cantiknya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Bener gan itu atlet sama tentara.

Artisnya juga cantik2 ga oplas ga makeup.
pake uang banyak keinginan yg bisa diraih yaa
enak banget muka jelek bisa diedit...
ampe hadiah ulang tahun aja minta operasi plastik segala emoticon-Takut
Balasan post guiltforit
Quote:


Uwooowww... lubang palsu. Uwowww...
Hasil-hasil oplasnya bikin wajah mereka mirip orang-orang Asia Tenggara, kayak Indonesia, bersyukur deh kita
percuma juga bagus tampilan doang, ntar genetiknya juga bakal keliatan lagi ke anaknya emoticon-Leh Uga
jadi dokter plastik disana kaya banget kali ya emoticon-Matabelo
negara pemacu lower self esteem kok di agung2kan, lord have mercy
ntar pas dikubur ada bagian-bagian tertentu yang tidak terurai oleh alam
Quote:


beda rasa "Taste of Asian-nya kali kek
klo east asian mah rasa bulgogi, rasa teriyaki dll
klo southeast asian mah, rasa tom yum, rasa laksa, rasa mie cakalang

emoticon-Ngakak

tergantung selera kek, dr 4 orang blekping, ane malah demen ama lisa, yang mukanya southeast asian gitu
seksi seksi gimanaaa gitu
emoticon-Malu
itu klo d kumpulin semua berarti 1 muka berubah emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di