alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hotel Mumbai: Kisah Nyata Serangan Teror Di Hotel Taj 2008
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3d96ec9518b74d04ea12f/hotel-mumbai-kisah-nyata-serangan-teror-di-hotel-taj--2008

Hotel Mumbai: Kisah Nyata Serangan Teror Di Hotel Taj 2008

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
knp di bebaskan, kirain ane d hukum mati.. emoticon-Hammer (S)
Quote:

trus yg ditembak kagak kena2emoticon-Salaman
Link gan
Masuk daftar list utk ntn film nya
Quote:


udah ntn trailernya keknya emg seru bgt nih film
semoga ada yang mau diajak eksekusi deh, pemanasan endgame
Berdasarkan kisah nyata dan ane suka jenis film action serangan teror gini emoticon-Smilie
Wah wajib nonton nih
Jai ho
Pilem bagus ni, harus nonton.
Gak ada apa2nya sama hotel rwanda
ngeri emoticon-Takut
Ane pribadi ksh nilai 8.5/10 buat film ini.
Keren banget, bisa bikin penonton deg2an seakan ikut ada di dlm hotelnya.
Tp buat yg ga kuat liat darah sih lebih baik jangan nonton atau banyakin merem deh.. emoticon-Ngakak

Kemarin yg duduk di sblh ane cowok. Pas adegan di lobi waktu ada darah muncrat, dia kaget & refleks bilang "guguk" padahal ceweknya aja ga teriak.. emoticon-Ngakak
Film ini asliii keren bgt gaaan, liat trailernya aja pertama kali di bioskop udah bikin tegang apalagi filmnya. Minggu lalu ane abis nonton, sumpah para penonton seperti merasa ikut terlibat di dalam hotel itu dan deg2an juga.

Btw ada rekan ane cwo baru setengah film aja udah mau keluar bisokop, wkwk ga kuat dia nontonnya
masih ingin negara khilafah??? itu cuma akal2an teroris buat ngancurin negara
ane nunggu tayang ditipi emoticon-Cool
dan masih ada aja inspektur vijay yang nyebelin.
pokoknya emosinya dapet banget dah.
layak ditonton berulang-ulang
rapij
Filmnya keren bingits nih...
emoticon-2 Jempol
Quote:


Di HBO keknya Desember tahun enih Gan...
emoticon-Goyang
Dunia ini memang penuh dengan serangan teror di berbagai tempat, dan tentu saja sangat variatif. Maka dari itu kita harus menghindari tempat rawan yang biasanya bisa diserang.
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di