alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri !!! Selfie Di Pantai Ini Bisa Dihukum Mati
5 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb2c42cc9518b24d64d5d3b/ngeri--selfie-di-pantai-ini-bisa-dihukum-mati

Ngeri !!! Selfie Di Pantai Ini Bisa Dihukum Mati

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
pengennya koruptor di mari...ah udahlah...bangsad...emoticon-Traveller
Mesti tegas gan.
semua demi kepentingan bersama, , , ,



btw, nama orang thailand kok susah amat dibaca yak 😅
informasi yang menarik gan
buset serem juga ya, kalo mau foto-foto tar di kirain selfie lagi emoticon-Takut
gk ada y sanksi yg menjelaskan klu selfi disana dapet duid gt
hukuman mati, hal yang gak mungkin dilakukan buat ngehukum koruptor dinegri ini emoticon-Leh Uga
mungkin mereka kuatir ada turis domestik dari muangthai selatan yang mau jepret-jepret pakai RPG-7
wajarlah kalau bisa mengakibatkan kecelakaan atau yang lainnya jadi memang harus ditindak tegas.
Follow the rules, right?
Mau mati drpd bunuh diri mending selfie sana
eksekusinya di lindes pesawat kah gan ? emoticon-Malu
ok gan nice info. kebetulan ane juga lagi pengen mati nih
ah yang boneng bro?
biar pada tertib emang kadang harus galax emoticon-Hansip emoticon-Malu
nice info gan. yang lebih parah lagi di mana tuh ya ane lupa... Sampe2 orangnya mental karna saking dekatnya dengan pesawat
tobat deh selfi sukaesih
Ngeri banget iiih...
emoticon-Takut
Quote:


Pemikiran yg amazing Gan...
emoticon-2 Jempol
Tentu saja sangat harus berhati-hati kalau di tempat larangan selpi. Ane sendiri tidak suka selpi berhubung memang tidak suka. Sehingga tentu saja ini menjadi sebuah larangan yang harus diperhatikan.
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di