alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb2eb65f4d69524881e79de/sexy-killers--mengungkap-sisi-kelam-eksploitasi-batubara

SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
klu ada sedikit muatan politis nya jadi gimana gitu emoticon-Big Grin
keren amt jdulny
politik itu alat bisnis
attack coal company !
gk usah panas..ngaca aja diri sendiri udah hemat listrik belum....jangan2 baca thread ini sambil nyalain tv..komputer..laptop lg..hayo ngaku
Tapi apakah film ini juga menyajikan dari sisi rakyat yang lega karena sudah tersambung listrik setelah selama ini teracuhkan?
Akan sangat susah untuk kita berdiri netral dalam hal ini masalah pertambangan, ada untung ruginya soalnya.
ga ada yg gratis gan semua ada bayarannya maka lucu aja ada rakyat yg mau gratis terus, disubsidi terus.
pantes orang kerja tambang pada dibangga2in ame mertuanye...taunya
sisi gelap eksploitasi sumber daya alam
baru lihat gan ternyata separah itu ya dampaknya terhadap masyarakat. sampai mengakibatkan penyakit asma bahkan kanker
2025 dah habis batubara di indo tinggal remah2nya aja,
Jadi sexy killers dah ga sexy lagi koq
Quote:


Pake tenaga surya gk efisien gan ( untuk sekarang) klo malam gk bisa di pakai belum masalah lahannya yg harus luas...
ane dah nnton
paling ane kesel tanggapan gubernur kaltim yg menganggap kematian krn lubang bekas galian tambang itu sesuatu hal yg biasa
Quote:


PLN sudah surplus gan coba cari artikelnya itu bikin baru itu buat investor bangun pabrik hotel mall dll biar buka lapangn kerta tapi sama aja rakyat jd jongos gaji kecil untung di investor
ada yang punya link downloadnya gaemoticon-Requestk
Quote:


Kalo buat luar Jawa masih bisa lah ya, bahkan harus hemat karena masih byar pet. Tapi untuk Jawa-Bali udah overproduksi gan. Kalo disuruh hemat malah gak efisien buat biaya produksi listriknya.

Pemerintah harusnya paham untuk hal ini, namun sayangnya Program 35 ribu MW dari pemerintah banyak yang gak tepat sasaran. Pembangunan jalan tol banyak digenjot tapi jaringan listrik masih kurang banyak, mau gak mau kayak gini memunculkan indikasi keberpihakan yang gak sehat dari pemerintah, baik itu dari koalisi maupun oposisi.
Diubah oleh Gailham
Quote:


Tonton aja gan di yutub
Quote:


Kenapa gak pake PLTS? ane jawab ya gan, PLTS itu daya yang dihasilkan kecil selain itu perlu lahan yang luas kalo mau dapet daya yang lumayan besar.
Kenapa tenaga angin gak maksimal? Udah ada kok gan yang pake tenaga angin, itu PLTB di Sidrap, kalo mau bangun PLTB itu juga harus melihat kondisi alam gan, kecepatan angin juga perlu diperhitungkan disini, kalo gak diperhitungkan bisa" tuh baling" diem doang gara" anginnya gak cukup kenceng buat muter baling"nya. CMIIW
njir ini barusan ane tonton dr tmn yg share, buka kaskus trnyata ht
semua ada lebih kurangnya,,semua ada pro kontranya.

terus klo batubara distop utk PLTU ntar kekurangan energi listrik lu pada protes lagi.

Saat ini Pemerintahan Jokowi-JK membangun PLTU untuk kepentingan rakyat juga.
Beda sama capres-cawapres sebelah yg memang murni berbisnis tambang batubara untuk keuntungan sendiri.

Semua pilihan ada resikonya.
Ada untung ruginya.

Gak ada yg namanya pemimpin adil.
Krna adil itu hanya kepunyaan Allah.

Tetapi pemimpin yg selalu berusaha dan berani memilih yg terbaik demi kepentingan hajat hidup rakyat dengan segala resikonya itu ada.

Pilih pemimpin yg bisa mencarikan dan memberi solusi dri setiap permasalahan dan mau bekerja memantau lgsg dilapangan.

Pilih pemimpin yg tidak berbisnis tambang atau yg berpotensi merusak alam secara massive dan besar2an hanua untuk keuntungan diri sendiri.
Diubah oleh sutanoloan
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di