alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku dan Korban Mayat Dalam Koper Kenal Lewat Aplikasi Chatting Gay
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb49141f0bdb219d72a0aff/pelaku-dan-korban-mayat-dalam-koper-kenal-lewat-aplikasi-chatting-gay

Pelaku dan Korban Mayat Dalam Koper Kenal Lewat Aplikasi Chatting Gay

Pelaku dan Korban Mayat Dalam Koper Kenal Lewat Aplikasi Chatting Gay

Salah satu pembunuh dan pemutilasi mayat dalam koper, Aris Sugianto (34) mengaku telah mengenal Budi Hartanto hampir setahun. Tepatnya setelah lebaran tahun 2018 di bulan Juli.

"Kenal dari bulan Juli tahun lalu jadi udah sekitar hampir setahun," kata Direskrimsus Polda Jatim Kombes Gupuh Setiyono di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (15/4/2019).

Kepada petugas, Aris mengaku mengenal Budi lewat salah satu aplikasi chatting. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang menghubungkan para gay. 

"Dia berkenalan dengan korban melalui aplikasi khusus gay. Tersangka sebagai perempuan dan korban laki-lakinya," lanjut Gupuh.

Akhirnya, obrolan di aplikasi itu pun berujung pada pertemuan keduanya hingga merujuk pada hubungan asmara. Gupuh mengatakan keduanya sempat berhubungan seks selama empat kali.

Hubungan tersebut pun suka sama suka. Aris mengaku sangat sayang dengan kekasihnya hingga suka menuruti apa yang diminta korban. Misalnya saja, usai berhubungan, dia kerap memberi korban uang. 


"Menurut keterangan yang bersangkutan setiap kali berhubungan ia mengatakan sayang kepada korban sehingga ia meminta apa yang diminta korban. Suka sama suka setiap ada korban meminta dikasih," pungkasnya.


https://news.detik.com/berita-jawa-t...913.1541780864

MANAKALA BO'OL MEMBAWA PETAKA emoticon-Belgia

Pelaku dan Korban Mayat Dalam Koper Kenal Lewat Aplikasi Chatting Gay

⁣⁣LGBT tu gangguan kejiwaan , orang2 sakit jiwa.. alias g waras.. tau sendirikan orang2 sakit jiwa kayak gimana? Melukai sampe membunuh orang lain tanpa sadar, suka teriak2 sendiri, marah2 sendiri, suka nangis2 sendiri, ketawa2 sendiri, emosional.. sama jg kaya psikopat.. mereka sudah g bisa berpikir dengan normal.. kalo kalian ketemu orang2 kayak gini mending jauh2 dah ama mereka jangan terlalu akrab ama mereka, emosi mereka labil kalo kumat bisa membahayakan orang2 sekitar.. sama kaya orang2 sakit jiwa pada umumnya harusnya mereka dirawat RSJ...bukannya malah difasilitiasi dan diakui
Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emoticon-No Hope gay paok yang tak tahu kenikmatan lubang vagina wanita
loh bukannya si korban itu tajir melintir yak ?

emoticon-Bingung
tersangka jadi wanitanya.. eh buset... ngakak ane
Udah ada komen blom dari kaskuser penyuka lubang lo'ob.? Hartoyo mania datanglah... emoticon-Hammer2
astajim anak wowok nggak waras emoticon-Takut
anaknya mr.wowo indikasi lgbt...
emoticon-Najis ..... amit amit dah ... kelakuan cebi
Quote:


baru indikasi ... lah ustad cebi pure 100% Pelaku dan Korban Mayat Dalam Koper Kenal Lewat Aplikasi Chatting Gay
Quote:


Lah ini urusannya apa? Emang dia ring 1 atau anaknya kowi?
Gay paok bagus lah modar jga dr pda nebar virus emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


emoticon-Leh Uga
mestinya direhab para maho kalo pada ngak mau diekspor aja ke Brunei emoticon-Najis
Quote:



Bencong itu lebih laki-laki daripada laki-laki kalo jiwa lelakinya terusik.
Mirip capres yg lebih TNI daripada TNI kalau jiwa tentaranya terusik.
Nah, entah kebetulan atau bukan, si capres mantan TNI punya anak perancang busana ternama yang maaf- bencong.
Jadi berdasarkan logika matematika sederhana dapat disimpulkan bahwa :
Si bencong
tersesat di lubang yg salah, lepas kepala dari badan
Balasan post hainserr
Quote:


Pasukannya hehe . Mending anaknya ga pernah ikut2an
Tersangka sebagai perempuan dan korban laki-laki??gak kebalik apa
hartoyok vs didit mana yang dimutliasi nih cyiin ??? emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
Balasan post dragunov762mm
Gw terusin,
Kesimpulannya : si bencong perancang busana itu lebih LAKI daripada ayahnya yang mantan TNI.emoticon-Big Grin

Jangan kaitkan masalah ini ke tytyd ya. Karena
walaupun punya si anak turn on banget kalau liat laki six pack, lu semua tetap gak punya bukti bahwa gadget antik milik si ayah telah tiada gegara di khitan abis Fretelin. Atau ada yg punya snapshot waktu sang jenderal nurunin celana dalamnya? Kalo ada share dimari biar kita reveal dan buktikan bersama bahwa URBAN LEGEND ini benar adanya.emoticon-Big Grin
Quote:


Buset bakal dirajam sampai mati donk
Sampai saat ini janji Sandiaga Uno untuk mewujudkan Lomba Renang antara Capres dan cawapress belum terwujud, ja n j i tinggal J a n j i hilang terbawa arus waktu!
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di