fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Pulau Bajak Laut Yang Menyimpan Banyak Misteri


Sebuah pulau terkadang menyimpan banyak misteri, terutama kepulauan yang terisolasi dan terletak di tengah laut dan samudera. Pulau - pulau terpencil dan terisolasi biasanya dijadikan sebagai tempat persinggahan sementara bagi para nelayan.



Namun sebuah pulau yang terletak di samudera pasifik malah ditakuti karena memiliki banyak misteri yang belum terungkap kan.



Pulau ini bernama pulau mocha, pulau mocha memiliki sejarah yang cukup panjang dan memegang peranan yang penting pada masa dahulu karena dijadikan patokan perlayaran dan navigasi di daerah samudera pasifik. Pulau mocha terkenal semenjak datangnya bangsa belanda pada abad ke 16. Oleh penduduk sekitar, para pendatang dari benua eropa disambut dengan tangan terbuka dan sangat amat baik. Sehingga membuat bangsa barat ingin datang ke pulau mocha tersebut secara berbondong bondong.



Sayangnya untuk menuju pulau mocha sangat menyusahkan karena pulau ini diselimuti berbagai macam misteri, dimulai dari hal yang biasa adalah ketika terjadi pasang surut air laut secara tiba tiba dan sering berubahnya arah medan magnet di sekitaran pulau mocha belum lagi harus menghadapi gelombang dari samudera pasifik yang terkenal ganas.



Selain itu pulau mocha juga terkenal dengan misteri paus yang sangat - sangat besar dibanding paus yang lain. Paus ini dikenal dengan nama mocha dick. Ukuran paus ini melebihi 20 meter, dan paus ini juga sering menyerang para pemburu paus. Menurut catatan, paus mocha dick tidak hanya satu tapi berjumlah sangat banyak, sayangnya mocha dick yang menjadi misteri ini mulai jarang ditemui dan diyakini mocha dick hanya hidup di sekitar pulau mocha.



Menurut legenda masyarakat setempat wilayah pulau mocha merupakan wilayah yang sangat banyak digentayangi oleh arwah bajak laut. Dan hingga saat ini penduduk di pulau mocha dan para pemburu harta karun terus berusaha mencari harta karun yang pernah dibawa oleh para bajak laut ini.



Hingga saat ini pulau mocha menjadi salah satu tempat yang paling terisolasi didunia karena misteri dan akses yang sangat sulit untuk menuju ke pulau ini.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
nona212
nona212 memberi reputasi
14
10.8K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan