alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Ribut BTP (Ahok ) Dengan Saksi Di Tps Jepang
5 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3b91b337f93415779c27b/kronologi-ribut-btp-ahok--dengan-saksi-di-tps-jepang

Kronologi Ribut BTP (Ahok ) Dengan Saksi Di Tps Jepang

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 22
Ahok ngamuk karena dipermainkan oknum supaya berhalangan mencoblos malah dimaki2 sama nasbung.

Lah itu Bibib selalu ngamuk2 sambil menebar fitnah ada inilah, ada itulah, ada konspirasilah, eh gak pernah dipersoalkan
Ini orang ga di Jakarta ga di Jepang, suka nya rusuh mulu.


Quote:


yg gw bingung bray ntu sobat gurun ngape bisa ada di negara kapir atheist sipit jepun? teriak password di negara kapir sipit atheis jepun emoticon-Wakaka enak ya liburan,sekolah,kerja di negara kapir emoticon-Wakaka ga kayak di negara seiman iraq suriah afghanistan pakistan yg dijadikan budak seks dan tumbal tero emoticon-Wakaka
Balasan post vizerweb
Apa itu tenang? hihi
Quote:

Tau tuh yg teriak2 takbirrr govlok banget bikin rusuh saja,Malu2in indonesia ajahemoticon-Mad
Kasihan yg Sydney pada dipaksa golput
masih rame aja
lah itu mah emang lu aja hok... ngapain malah foto2 sama fens dulu...

hok..hok..emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
feeling gua ahoj coblos no 01, posisi kanan sampe rusak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post mikihara123
Malu kalo di agama mu ga ada kayak gitu kali? emoticon-Ngakak
Kitab nya aja beda2 versi, jadinya ga bersatu emoticon-Wakaka
Mudah2an doi jadi muslim. Biar kek umar bin khatab. Dulunya musuh islam, terus jadi salah satu garda terdepan bela islam.
emang percaya statemen pas ngantri trus ahox keluar antrean gara2 minta difoto?

Pokoke, gak ada Ahok gak rame !!!
wkekekw
Balasan post kucingkuncung
kan dah langganan dari dolo emoticon-Big Grin
Quote:


apaan? junjungan nasbung marah-marah cm berani di belakang
giliran didepannya langsung: "ini bukan slah pak jokowi, tapi salah presiden-presiden sebelumnya" emoticon-Ngakak
boleh marahin aja pak asal jangan gebrak-gebrak meja..
ahok oh ahok
Liat dari videonya juga pihak penyelenggara nyalahi aturan karena yg gk punya form A5 malah antri juga modal passport jadi campur aduk yak, mustinya bener memang yg kedaftar dpt osaka harus didahulukan baru deh yg gk kedaftar antri juga.. Btw ada 1 bapak2 ngegas terus gk paham kayanya emoticon-Leh Uga
Quote:


ga usah jauh jauh gan

liat aja nasbung, ada komplotannya nipu duit umroh aja diem mingkem bacotnya udah ditangkap polisi tapi ga diproses penistaan agama emoticon-Leh Uga
Halaman 20 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di