alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Games / Games /
[C0C] TUNJUKIN SELFIE TERKECE LO SAAT BERMAIN GAME
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9f4ed92f568d04654be909/c0c-tunjukin-selfie-terkece-lo-saat-bermain-game

[C0C] TUNJUKIN SELFIE TERKECE LO SAAT BERMAIN GAME

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
Quote:


Kak Delia serba bisa donk yah emoticon-Betty
Quote:


Ah tidak juga kak. Aku hanya rajin belajar saja
Iye..keceh
sip dah
emoticon-Wagelaseh
ane pemalu om emoticon-Embarrassment
cari ide dulu, nanti ane balik lagi emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh sokie
seru nihhh ikutan ahhh
ane main gem gba di emulator gan
jadi ane gabisa ikut deh emoticon-No Hope
kalaupun bisa ane cuma bisa ngirim
skrinsot nya aja emoticon-Ngakak
btw ane punya FaceBook
maen gaple gimana kill?

main Game Serasa Jadi Anak Bayi...

Kalau main game kya kembali ke masa kecil saat jadi bayi 👶👶👶👶, balita atau bocah. Disaat menang ketawa 😂🤣. Disaat kalah langsung nangis ngejerit 😥🥵

Link :
&igshid=1j8swky4um7k4

[C0C] TUNJUKIN SELFIE TERKECE LO SAAT BERMAIN GAME
Diubah oleh antonisalim007
Ikutan ah foto lagi main Minesweeper di ponsel~
Quote:


Haaa
Ikut ngeramein emoticon-Kaskus Banget

Spoiler for skrinsut:

link
game yang paling gue ga pernah mainin
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-pencet emoticon-Jempol
Halaman 11 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di