alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Kamera Tercepat di Dunia, Dapat Menangkap Kecepatan Cahaya Loh
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cafa6744601cf37fd23b61d/kamera-tercepat-di-dunia-dapat-menangkap-kecepatan-cahaya-loh

Kamera Tercepat di Dunia, Dapat Menangkap Kecepatan Cahaya Loh

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Kerennnnnemoticon-Wow
Tinggal nunggu terciptanya kendaraan kecepatan cahaya emoticon-Wagelaseh
slow mo emang da best
Quote:


Secara teori mustahil gan. Semua benda yang mencapai kecepatan cahaya sudah pasti akan hancur menjadi butiran atom tak kasat mata.
wadaw cakep banget nih camera emoticon-Motret
Gela gela ntapsss bgt tuh alat 🤩🤩
bisa motret jin dan malaikat nih. .emoticon-Leh Uga
berapa nih harganye ya bre? jadi mau beli emoticon-Leh Uga
Quote:


kaskus sekarang emang beda...bngst emang emoticon-Hammer2
mana hasil fotonya?
Quote:

Keren dah emoticon-Matabelo

bisa dibeli kaga bre ... ane mau beli 1 bre
gelombangnya kok putus2 gitu ya?
Keren keren emoticon-Betty
Bisa nangkap penampakan hantu gak? Buat youtuber misteri tuh bisa meningkatkan kualitas gambar haha
bisa nangkep maling gak tuh kan kamera wkwkwkwk
bisa jadi alat buat ngelawan KIZARU ini
Camera obscura bisa motret hantuemoticon-Ngakak
Fatal frame mode onemoticon-Stick Out Tongue
ini kayaknya ga bisa dipake selfie gan, kegedean emoticon-Hammer2
bisa nangkep maling gak gan ? emoticon-EEK!
Sape tau KW nye ntar ada nyang jual di Glodok
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di