alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh! Resiko Pembunuhan "PUTIN" Dan KeKuatan Perang RUSIA Yang MENGERIKAN!
4.63 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb30f46af7e933bb6751c1a/duh-resiko-pembunuhan-quotputinquot-dan-kekuatan-perang-rusia-yang-mengerikan

Duh! Resiko Pembunuhan "PUTIN" Dan KeKuatan Perang RUSIA Yang MENGERIKAN!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
ussr emg maen dua kaki
Yah perang ajalah rus vs usa
Kurangin penduduk bumi yg Makin sesak😁

Abis war

Russian population 100 female πŸ‘πŸ˜
Usa population 100 female πŸ‘πŸ˜
Quote:


anjaaay walau mereka berdua yg perang kita juga bisa kena imbasnya gan, emoticon-Leh Uga
Quote:


Di rusia ga banyak yg berani menentang putin.. bisa2 mereka mati dibunuh, seperti Alexander Litvinenko, Anna Politkovskaya, Stanislav Markelov, Natalya Estemirova, Boris Berezovsky, Boris Nemtsov...
Quote:


Selama ini yg gw pikirkan itu santet, baik jokowi maupun prabowo atau pejabat lain pasti banyak yg ga suka.. pastinya banyak jg yg ngirim santet, dan gw yakin backing mereka jg kuat..
Tp dulu ada berita kek gini, ttg jokowi yg mau di santet, entah bener apa enggak... m.tribunnews.com/metropolitan/2013/09/30/dikabarkan-akan-disantet-jokowi-memangnya-saya-kenapa
Diubah oleh dhanipn
rusia akhir-akhir ini paling gencar keluarkan produk-produk militer karena mereka sangat berharap hasilnya bisa memperbaiki perekonomian nasional yang makin hari makin ambruk karena berbagai sanksi barat akibat invasi ke crimea en aneksasi beberapa wilayah georgia. mata duit ruble di dalam negeri kurang berharga dibandng euro. bahkan para supir taxi rela memberi diskon apabila penumpang membayar dengan euro. hampir semua toko punya dua harga yaitu dalam ruble en dalam euro yang tentunya yang dalam euro akan 20-30% lebih murah. duit kertas rub10 yang rusak umumnya di buang ke tong sampah karena bank sentral sudah tidak sanggup cetak baru sejak ampir 10 tahun lalu en bank ogah nerima padahal itu duit asli. pom bensin juga menerima duit begitu dengan berbagai makian tapi kalau kita buru-buru ganti dengan yang lebih gede atau dengan euro yang lebih kecil gantian mereka yang buru-buru minta maaf sambil cium tangan .
wow ternyata emang mantap
Percuma pake rompi anti peluru kalo kepala ga pake pelindung.
Diheadshot jidatnya juga selesai
Weddew, resiko Putin g Gede nih...



emoticon-Ngacir
Quote:


anjaayy agan pasti sniper emoticon-Big Grin
putin kan terlatih,jadi begitu ada yang ngincer kepalanya langsung dia mengelak macam jackie chan di film rumble in the bronx emoticon-Cool
Rusia salah satu negara favorit ane dalam hal kemiliteran emoticon-excited
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
halah kok seneng banget mentingin gengsi, mending saling ngalah aja kan gampang, dunia juga damai, dan gobloknya kalo terjadi perang dikira bumi gak bakal ancur apa, trus mau tinggal dimana lagi kalo ancur emoticon-Cape d...
Kita kan punya atta gledek ashiiiaaaapppp
gw demen banget sama senyuman dingin nya si putin...
China rusia mantap gan...kalau gabung pas war..rata nih amrik
Namanya presiden .wajar gan pake rompi anti peluru sampai pengamanan tingkat tinggi
Jgnkan presiden.org kaya yg pake banget,pengacara sukses dll kdg jg pake kok
Sampai bawa senjata api kecil.ya gmana..org baik aja kdg mau dijahatin gan.apalagi org penting yg banyak musuh...
Diubah oleh centurion855
Waow ngerii emoticon-Takut
Indonesia negara netral.

Klo ada negara yg berani macam2 ya ganyang


NKRI harga Mati ...
Quote:


Perang sama USA sama aja perang sama NATO,,,, jadi perang dunia pastinya,,tapi sampe sekarang blom ada yg berani nantang perang terbuka, paling proxy war ,,,,cmiiw
Secaraaaa gituuuu. Rusiaaaa men emoticon-Big Grin

Btw cewek rusia itu ajib ajib breh emoticon-Kiss (S)
Halaman 2 dari 8


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di