alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / UKM /
Komunitas Sesama Dan Pemula Usaha Daur Ulang Limbah Plastik
4.54 stars - based on 48 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011757844/komunitas-sesama-dan-pemula-usaha-daur-ulang-limbah-plastik

Komunitas Usaha Daur Ulang Limbah Plastik

Tampilkan isi Thread
Halaman 262 dari 267
permisi gan agan, ane pendatang baru, ane mau nanya, kalau mau menjual hasil gilingan/cacahan plastik kemana ya.?
Lihat 1 balasan
Balasan post mr.ryus12
lokasi suhu dimana? n jenis apa yg di giling..nanti sy kasih link langsung buyer valid
Permisi suhu2 sekalian..
Mau cari limbah plastik jenis PP, PET, EMBERAN, MAINAN (yang blm digiling ya) untuk daerah LUMAJANG Jawa Timur.. Siap terima rutin..
Mohon pencerahannya suhu2 sekalian..
Quote:


Bener gan ane juga kena tipu..ati2 sama yg namanya CARECA ALDO PRAMUDITYA KARYA, tempat ngepress di Jl. Alief (sawangan - depok) rumah Jl. Cahaya titis 63 beji depok. Setau ane ada beberapa yang kena tipu lagi dari kaskus juga dan sudah buat laporan polisi

Info: nick kaskusnya: sellmystuff
Diubah oleh kaskusnubies
Balasan post tazimula
saya minat nampung wa 085697909419
Balasan post Kinoyqnoy
saya siap tampung jenis plastik pp, hd dan lain2 harga bersaing info wa 085697909419
ada yang dari balikpapan disin usaha plastik
Quote:


Whatsapp coba. Ini tiba2 posting saya aja kaga tau ini siapa. Bikin bingung bacanya. Coba whatsapp ke saya. Nomernya gak pernah ganti kok. Coba japri.
profile-picture
ilhamraihan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Saya ada limbah kulit kabel TM (warna merah) potong2an panjang antara 30-38cm dan potongan kulit kabel kontrol (hitam) panjang sekitar 15cm.. selama ini buang aja d tempat sampah, adakah kiranya yg Nerima limbah kulit kabel saya ini? Lokasi Bandung Kota, Batununggal.. CP 0878-8653--2680

inject abs u/sample

Selamat malam semuanya, mau tanya untuk buat contoh injection (spt foto),di indonesia dimana yah?barangkali ada yg tau dan berkenan infonya πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
Komunitas Sesama Dan Pemula Usaha Daur Ulang Limbah Plastik

Kulit Kabel

Komunitas Sesama Dan Pemula Usaha Daur Ulang Limbah Plastik

Saya ada stock beberapa kilogram di wilayah Bandung Kota, Batununggal
selamat siang para juraganπŸ™,yg punya gilingan semua jenis himpek bisa inbox sy,area jabodetabek,harga cocok siap pantau dan untuk jangka panjang,tqπŸ™πŸ™πŸ™
Balasan post sellmystuff
Quote:


Ane tunggu kabarnya minggu depan ya gan..kalo urusan kita kelar ane langsung konfirmasi disini.
Balasan post CX.
ada apa ini om suhu johan.. coba wa sy ceritanya gimana
Ada yang dari daerah Jawa Timur dan sekitarnya? Butuh info untuk pengepul sampah plastik daerah Probolinggo, Lumajang, dan sekitarnya..

Hubungi : Beni (089638876252)
Quote:


Hahaha salah orang itu om wicak
Bukab johan 🀣
Diubah oleh sellmystuff
https://ud-wirausaha-plasindo.blogspot.com/2019/04/bisnis-daur-ulang-plastik-selamat-datang.html?m=1

Siap beli

Ane Lagi nyari PET Vakum bening nih gan sama PP Natural.
Terima Rutin tiap minggu maupun sekali angkut.
Kalo ada stok silahkan japri 082119466395
Masuk untuk daerah jabodetabek, banten, Jawa barat, Jawa Tengah

Terimakasih
Halo,
Saya lagi cari botol infus sudah d cacah atau belum, tapi sudah bersih ya.
Atau punya jenis plastik lainnya PE PP LD, boleh di info qty, jenis, dan harga.
Cacah / belum dicacah saya terima, silahkan japri.
Bisa WA ke saya : 08111 tiga tiga tiga tiga tiga tujuh.
Dibayar cash langsung ditempat.
Lokasi cikande,

Terima kasih kaskus emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh issota
Halaman 262 dari 267


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di