goahraesaAvatar border
TS
goahraesa
Akun Twitter Dahlan Iskan Di-hack, 2,2juta Follower Lenyap, Netizen Geram


13 April 2019

https://pasundanekspres.co/2019/04/a...netizen-geram/






Menjelang masa tenang pilpres, serangan aksi siber mulai marak. Akun twitter Dahlan Iskan @iskan_dahlan dengan jumlah follower sebanyak 2,2 juta mendadak hilang. Diduga akun Dahlan Iskan itu telah diretas.
Spontan menjadi perhatian netizen. Salahsatunya Muhammad Said Didu. Melalui akun @saididu men-twit: akun twitter pak Dahlan Iskan @iskan_dahlan dihack dan hilang begitu saja follower beliau lebih dari 2,2juta. Ini terjadi saat tlh berikan dukungan ke pak @prabowo.

Dalam waktu singkat mendapat respons luas dari netizen. Beberapa akun menyatakan prihatin dan ikut geram. Akun @helmibtb berkomentar: sabar pak beginilah perjuangan dan yakinlah kita di posisi yang benar@iskan_dahlan.
Tapi kemudian akun @iskan_dahlan muncul lagi, tapi dengan jumlah follower sebanyak 2,2jt sudah hilang. Dahlan Iskan kemudian men-twit membenarkan bahwa akun dirinya sudah dihack. Telah terjadi penyalahgunaan twitter saya. Bagi yang masih ingin dapat update-an di Twitter sila follow kembali Twitter @iskan_dahlan.(red)

zombiefied
zombiefied memberi reputasi
0
2.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan