alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mempelajari Cara Sukses Ala Sherlock Holmes
4.92 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb22fa7337f93720c473ee6/mempelajari-cara-sukses-ala-sherlock-holmes

Mempelajari Cara Sukses Ala Sherlock Holmes

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:

Thanks πŸ˜‰

Quote:

Hahaha, bisa aja

Quote:

emoticon-Big Kiss

Quote:
Quote:

Good πŸ˜‰

Quote:

Thanks gan. Saved πŸ˜‰

Quote:

emoticon-Toast

Quote:

Salam sukses jua

Quote:


Thanks kunjungannyaπŸ˜‰πŸ˜‰
Quote:

Keren kan bukunya? πŸ˜‰

Quote:

Panjang bener gan

Quote:

Haha, sikat aja gan πŸ˜‰πŸ˜‰

Quote:


Tetep buku ini favorit ane. Study in Scarlet πŸ˜‰πŸ˜‰
Quote:


Ane liat sih sekolah2 sekarang udah beberapa mulai pake sistem SKS kyk kuliah, dan bisa milih keminatan dgn mata pelajaran sendiri (meski tetep aja masih berkutat seputar IPA, IPS, dan noneksak lainnya) dan ane berharap ke depannya akan mengarah ke bentuk pendidikan di mana siswa bisa menentukan sendiri apa yg mau dia pelajari...
Quote:

Sip gan wejangannya😊

Quote:

Ane juga πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

Quote:

Thanks, gan

Quote:

Wow, penggemar berat SH ya? πŸ˜„πŸ˜„

Quote:


Wah, ada om Jokerandbane. Lama gak jumpa πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Quote:


Keren2 kan bukunya

Thanks udah mampir emoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan
Quote:


Banyak lagi yg pengetahuan dangkal tapi yg lagaknya kyk ahlinya ahli emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Well, ini kan novel misteri bukan novel drama apalagi buku motivasi emoticon-Peace
Quote:

Iyes, bener gan. Hehe. Pendapat orang emang beda2 sih

Quote:


Sip, harusnya gitu
Quote:


Novel misteri yang terselip motivasi.

Thanks, kunjungannya πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
ane melahap Buku John Grisham gan....!
emoticon-Embarrassment
Quote:


Buku apa itu gan?
Percuma disini gan... Ndak bakalan ampuh, semua dipikul harus sama rata dimari mah emoticon-Hammer2
ini juga HT Joss
thread yang menarik... apalagi mengenai sherlock holmes.
nice thread.
Quote:

Gitu ya gan?

Quote:

Iya, mksh om 😘😘

Quote:

Thanks, gan emoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan
seharusnya yang perlu dipahami adalah bagaimana arthur conan doyle memahami karakter sherlock dan apakah dia, si pengarang ini, memiliki metode yang sama dengan sherlock
tau banyak dan dangkal,

tau banyak dan dangkal

tau banyak dan dangkal,

Indonesia
banyak yang bisa diambil dari kisah Sherlock Holmes gan.. salah satunya quote dia yang bilang "melihat bukan berarti mengamati". Dia kasih contoh ketika kita menaiki/menuruni anak tangga, berapa banyak dari kita yang melihat anak tangga tersebut tapi tidak mengamati berapa jumlah anak tangga yang kita lewati. Intisarinya, banyak fakta/detail yang kita lewatkan begitu saja padahal ada di depan mata kita.
blom pernah baca bukunya tpi film maupun serial doi udah gua liat smua
ane harus fokus gan, info yang bagus.
Halaman 4 dari 6


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di