alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini 9 Masjid Terbaik Dunia Selain Masjid Arab Saudi
4 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caea073c820845e9e31915f/ini-9-masjid-terbaik-dunia-selain-masjid-arab-saudi

Ini 9 Masjid Terbaik Dunia Selain Masjid Arab Saudi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
semoga bisa menginjakkan kaki di salah satu masjid
Masjid di mari banyak buat wisata..kaya At Taawun Cisarua ama Kubah Emas Depok.
Nti juga 10 hari pertama puasa membludak.

Sekalinya ada halaman jogging seputaran stadion nasional malah shoheh buat sholat fardu.
Translate translate everywhere ,emoticon-Blue Guy Bata (L)kacau...
Diubah oleh adriol43
SAYA PNGN KE AL AQSA PNGN IDUP DSNA
Balasan post abk3304157
Quote:


Madinah kan di arab saudi borr ga sesuai judul dong kalo ada emoticon-Cape deeehh


Quote:


Kan udah dibilang diluar arab saudi emoticon-Hammer (S)
Balasan post rykenpb
amin semoga ane juga bisa kesitu
ga nyimak sepertinya emoticon-Embarrassment
Quote:


Interior dan view nya bagus banget emoticon-Matabelo
Apaan kayak hasil translate kasar gini masuk HT. Gak enak bener buat dibaca
ane pernah k masjid syeh zayed uae
ane gak baca tritnya langsung lihat spoiler masjidnya megah megah dan indah
kubah emas ga masuk bre ?
keknya masih bagusan yg disainnya kang emil deh gan emoticon-Wink
keren semua nya
entah kenapa rasanya merinding melihat masjid² yang bagus itu.
mungkinkah bisa mengunjunginya..

ane sudah pernah ke masjid Nabawi & Masjidil Haram, itu aja sudah merasa takjub. nyaman dan betah berlama-lama berdoa disana.
TS pakai bahasa mana sih ini?
Terlalu amat sangat membingungkan
profile-picture
prasetia13 memberi reputasi
Sangat menarik itu gan, sehingga silahkan bisa ke sana bagi yang dekat. Kalau ane memang jauh di negeri nusantara ini, jadi tidak ke sana. Kemudian masjid sekarang ini makin banyak, dan semoga umat Islam makin rajin juga ke masjid.
Semuanya indah...
emoticon-Matabelo
bahasanya aneh gan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di