delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Mari Berdemokrasi! Pilihlah Sesuai Suara Rakyat




Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.

Selamat sore agan dan sista. Jumpa lagi dengan trid Delia. Salam sejuta salam, semoga kalian hidup dalam keberkahan.

WELCOME TO MY TRID

Kalian tau gak, sedari kemarin Delia sibuk sekali mencari wajah calon pemimpin yang bisa membuat Delia tertarik dan memilihnya. Pada debat terakhir pada dasarnya pemimpin yang tadinya Delia jagokan dalam tanda kutip membuat Delia menjadi ilfil dan akhirnya menjadi dilema. Tetapi karena ingin ikut andil dalam pemilu pada akhirnya Delia harus memilih juga.

Bismilahi Rohman nir Rohim

Dalam kehidupan ini, tentunya kita semua tak akan terpisahkan oleh dua hal yang selalu berpasang-pasangan. Dunia ini diciptakan dengan begitu sempurnanya oleh Allah, dengan hidup berpasang-pasangan. Salah satu contoh saja : ada langit pasti ada bumi, ada laki-laki pasti ada perempuan, ada baik pasti ada buruk dan masih banyak yang lainnya. Yang paling bikin nyesek itu adalah ; ada cinta pasti ada juga yang tidak cinta, bertepuk sebelah tangan. Nyesek, nyesek, nyesek.

Dan jika Delia membicarakan soal pesta demokrasi, tentunya tak akan terlepas dari dua hal tersebut, yaitu ada yang suka dan ada juga benci. Begitulah kehidupan berjalan sesuai dengan dua hal yang tolak belakang, begitu pula dengan pemilu yang sebentar lagi akan terlaksanakan tentunya ada dua pihak yaitu antusias mencoblos dan antusias untuk golput.

Bagi yang antusias mencoblos tentunya tak sabar untuk menunggu 17 april 2019. Sedangkan golput tentunya sangat pasif, bahkan masa bodo dengan segala aktivitas pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari. Baik golput maupun tidak, keduanya tidak selayaknya saling membenci dan menjelek-jelekan, karna hal itu tak melangar hukum maupun ham.

Quote:


Memang jika ditarik kesimpulan, golput lahir dari pemikiran orang-orang, yang menganggap bahwa harga dari sebuah pemerintahan, terletak kepada pemimpin yang sesuai dengan konsep ideal, mendekati sempurna.

Hal ini menjadi sebuah ulasan untuk tidak bernegosiasi dengan realitas yang ada dan menjadikan kita sebagai bangsa yang menolak Demokrat dengan menjadi sekumpulan golput.


Quote:


So para golput, ikut bagian yuks!

Quote:


Ya begitulah sekiranya pembahasan Delia untuk golput. Semoga bermanfaat ya.


Jangan lupa berikan bintang dan cendolnya ya!!!


Selamat sore! Sudah waktunya mandi. Yuk bersihkan badan dan menikmati senja hilang berganti dengan malam.
swiitdebby
annirobiah
anasabila
anasabila dan 16 lainnya memberi reputasi
17
2.6K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan