bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
Prabowo: Saya Bagian dari Satu Persen yang Selalu Bela Rakyat Indonesia

JawaPos.com – Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 01, Ma’ruf Amin mempertanyakan capres Prabowo yang seringkali dalam kampanyenya mengatakan soal satu persen elite di Indonesia ‎menguasai terlalu banyak aset.

Ma’ruf Amin menduga, Prabowo dan Sandiaga Uno adalah bagian dari elite tersebut. Pasangan nomor urut 02 ini dinilai menguasai terlalu banyak aset di Indonesia.

“‎Pak Prabowo dan Sandi, mengatakan satu persen elite menguasai terlalu banyak aset. Kekayaan Prabowo Sani ini mungkin juga termasuk di antara elite itu,” tanya Ma’ruf Amin kepada Prabowo di Hotel Sultan, Sabtu (13/4).

Menanggapi hal tersebut, Prabowo dalam kampanyenya mengakui dirinya adalah satu persen bagian dari elite yang menguasai aset di Indonesia. Tapi Prabowo menegaskan, dirinya mengerti tanggung jawab. Sehingga siap menyerahkan harta, kekayaan bahkan jiwa raganya untuk rakyat Indonesia.

“Jadi yang pasti jangan dipermasalahkan,” tegasnya.

Prabowo juga mengaku dirinya adalah satu persen yang selalu membela rakyat Indonesia. Satu persen elite yang cinta terhadap Indonesia. Sehingga harta, kekayaan, jiwa dan raga siap diberikan untuk Indonesia.

“Saya katakan bagian dari satu persen. Tapi satu persen ‎yang cinta tanah air, saya satu persen yang patriotik, saya satu persen yang selalu bela rakyat Indonesia,” pungkasnya.


sumber

Pilih prabowo ah, biar elite 1% yg dukung jokowi pada kelimpungan.
Elite itu saling bersaing menguras sumber daya negara kita.
Kalau prabowo bohong, jangan kasih hidup itu gerinda di 2024. Jadiin partai gurem, gak usah dipilih lagi.
0
2.2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan