alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
STORY HUNTER (Kisah Horror Singkat Untuk Teman Bersantai)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1966ce98e31bbb348b456c/story-hunter-kisah-horror-singkat-untuk-teman-bersantai

STORY HUNTER (Kisah Horror Singkat Untuk Teman Bersantai)

Tampilkan isi Thread
Halaman 54 dari 57
Mantep, yg short story gini nih ane demen emoticon-Big Grin
Biasanya kalo ngikuti yg cerbung gitu suka nggk sabar nungguinnya emoticon-linux
yg ex pabrik. kasusnya si H sama si P apa dah? kepo
yg drone itu paling serem, asli. merinding disko emoticon-Takut
profile-picture
minersky memberi reputasi
Nenda ah
meninggalkan sarung

TUANG 2

Kisah kali ini masih seputar tuang, kisah yang dialami oleh adik narsum yang berurusan dengan penunggu tuang. Bagaimana kisahnya? Mari kita simak.
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black392 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mantapsoull
numpang ninggalin jejak dulu
Quote:


Waah ini sih jgn2 agan saking maboknya, digangguin ga peka, hantunya jadi keki sendiri emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muman48 dan mantapsoull memberi reputasi
wanjiir cerita arif syerem bgtt
Cerita ane wkt di Riau, nama daerah nya Segati. Ane ke kebon sawit ! singkat cerita, maghrib atau hampir isya ane kencing di belakang rumah panggung, nah pas ane kencing ada api diatas pohon sawit, jarak nya puluhan meter lah dr tmpat ane kencing. gelap gulita bgn (kagak ada listrik) kok ada api ? kalo lu pd prnah liat org sulap bakar tisu, kayak begitulah apinya. seper sekian detik atau mili detik mgkn di tampakannya dan itu terjadi 3 kali ! jujur ane yg gak prnh liat 'begituan' ngeri ! moga terakhir dah liat 'begutuan'.
Lihat 1 balasan
Balasan post anestrespisan
Sepertinya teluh tu gan. Orang Riau nyebutnya tuju. Tapi entah lah, mungkin gw salah...
Quote:


itu mau nyelakain yg melihat nya kah bor?
Lihat 1 balasan
Balasan post anestrespisan
Bukan bray, tapi nyelakain orang yg dituju. Kiriman soalnya.
Tinggal jejak dulugan hehehe
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
baru mulai baca om
nanya dong
1. ni cerita ny satu judul satu cerita langsung tamat ya, gk nyambung ke judul lain ?
2. arc tu apa ?
makasih om :emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
mantapsoull memberi reputasi
Jejak dulu lah 😁
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
lagi dong
nitip sendal
Halaman 54 dari 57


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di