alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Setelah pacaran lama dan baru putus, si mantan langsung pamer pacar baru!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7618e410d2950744310f1f/setelah-pacaran-lama-dan-baru-putus-si-mantan-langsung-pamer-pacar-baru

Setelah pacaran lama dan baru putus, si mantan langsung pamer pacar baru!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Balasan post kainpelbasah
Quote:


WAh jangan2 ente pacar barunta mantan ane ya? Yg gemuk pake kacamata trus pala ente kek palkon? hahahahahah #ngikik
Trit yang aing pisan ini mah gan emoticon-Frown
Btw thx tips nya
Bagus isi threadnya menguatkan orang-orang yang lagi ngalamin walaupun ente tersakiti tapi ente masih pengen lihat orang lain pulih dari lukanya...

Salut gan emoticon-Toast
Quote:


Sama persis gan dengan yang ane alamin.
Kalau ane gini, setelah putus kurang lebih satu minggu, dan ane udah sadar akan kesalahan ane dan niat buat balikan dan memperbaiki semuanya, ehh ternyata si mantan udah jadian sama cowok baru emoticon-Frown dengan iming2 katanya si cowok ini mau serius sama dia, katanya si mantan ane ini udh dikenalin ke ortu cowoknya, dan lebih parahnya lagi si cowok ini ngedeketin dulu ortu mantan ane dengan bilang mau serius, padahal si cowo ini masih seangkatan/seumuran sama ane. Menurut agan2 gimana nih? Apakah hubungannya bakal lancar atau bakal kandas ditengah jalan? emoticon-Bingung

Mungkin menurut ane kalau yg namanya serius itu harus ada dihadapan secara langsung dan kalau emng bener serius pasti udh siap secara keseluruhan kan? Dan mungkin pasti dateng ke rumah mantan ane buat lamaran atau apa gitu..

Ane sih gamasalah kalau emang ditinggal nikah, daripada ditinggal kayak gini hahaemoticon-Big Grin

Emang sih si cowo baru ini dia kuliah di jepang dan mungkin lebih baik dari ane yang cuma gini gini aja hehe..

Dan yang anehnya lagi mereka itu belum saling ketemu dan saling liat langsung gitu karena Ldr gitu ceritanya dan bahkan lebih jauh sampe luar negeri, kalau waktu sama ane cuma Ldr Tasik-Bandung aja. Nah sekarang juga si mantan ane sering upload instastorynya sama si cowok barunya ini, upload lagi Vc lah nelpon berjam jam lah. Ya gitulah persis yg agan katakan gituu.

Soalnya bener juga kata elu gan, ane setuju bahwa si cowok itu rada tolol, karena main embat aja si mantan ane padahal baru seminggu putus.

Dimana kalau kita sakit hati kan ada proses pemulihan/recovery hati kita dulu, nah ane baca2 artikel di internet ya mana mungkin lah semudah itu kan hehe emoticon-Malu

Menurut agan gimana nih dgn kasus ane? Emang sih persis2 gitu kan, dan mungkin si mantan ane gampang kepincut ya emoticon-Cape deeehh

Maaf ya berantakan nih..

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Balasan post x.kardusbalap.x
Caranya gimna gan? Tolong bisikin ane
Quote:


Cara apa nih gan?emoticon-Bingung
Balasan post fauzanmhmmd
Lukai hati mantanmu dengan cara-cara yang cerdas,

Agar dia membusuk dari dalam:


Itu caranya gmn gan?
Quote:


Oke up gan, ane juga sama pengen tauemoticon-Cendol Gan
Lah samaan. Tapi ane cewek, sedangkan cowok ane yang selingkuh. Ente bener gan, pasangan baru dia kemungkinan b*g* karena dia nggak selidiki dulu tuh pasangannya masih menjalin hubungan atau gak.
Yang baru belum tentu lebih baik dari kita, ini juga setuju banget. Karena beberapa hari yang lalu mantan ane hubungin ane lagi, mewek2 minta balikan karena ceweknya yang sekarang tidak care seperti yang ane lakukan dulu, tapi ane sih ogah ya balikan lagi. Bagi ane selingkuh itu perbuatan yang ga bisa dimaafkan.
Mereka adalah drama queen and drama king ini juga sependapat. Ane emang nggak suka pasang foto di sosmed, foto sendiri pun enggak, bukan karena nggak PD ya haha karena alhamdulillah alis dan hidung asli tanpa sulam, tanpa filler, hihi. Tapi mantan ane nih demen bgt upload foto2nya, begitu juga dengan ceweknya yang sekarang. Menurutku sih mereka klop, heheh.
Tenang aja gan, sabar. Dekatkan diri kepada yang maha membolak balikan hati, dan terus fokus memperbaiki diri
Quote:

Kasus ane sm kasus ente hampir mirip. Jawabannya cuma dua kemungkinan sih gan, kalo yg ane renungin mah, kalo bukan tu cwe udh maen belakang pas masih ama kita, ya tu cwe gampang kepincut. Ane udah taunan ama dia, 3taun, juga ga ngaruh apa2 tuh. Tapi soal mreka langgeng nggaknya bukan urusan kita lagi gan!

Tapi kalo ane sih udah GAKPERNAH SAMASEKALI ngestalk socmed dia. Ga kepo ga apa ane mah. Soalnya pgn jaga hati sendiri dulu. Soalnya mantan ane hobi pamer kemesraan ama cwonya, berasa kek bakal langgeng aja tuh hahahemoticon-Malu

Quote:


Iya, kayak sista, ane juga mkir mantan ane ama pacar barunya klop, sama2 maniak anime, sama2 doyan pamer kemesraan, padahal pacaran juga baru itungan bulan, wkwk. Iya sist, sama2 sabar aja saling nyemangatinnemoticon-Cendol Gan
Quote:



Ane juga sama gan hubungannya emng udh 4 thn dari 2015, ya gan kalau ane sih baru pertama kali banget ngalamin kejadian kayak gini. Nyeseknya itu loh gan, seminggu nya itu loh hahaemoticon-Cape deeehh
Ibaratkan luka yang belum sembuh disiram air garam hehe.
Iya gan kita saling semangatin selaku korban cuma bisa banyak berdoa gabisa lakuin lebih.

Ya doain sih harus yg baek baek kan, tapi disitu keinginan hati kecil kita pasti lain, pasti inginnya semoga ga langgeng, semoga ga lebih baik dari kita atau apalah ya wajar kan manusia hahaemoticon-Blue Guy Peace

Mungkin nanti laen ceritanya kalau ane udh lupain mantan ane ini gan, untuk sekarang masih rada kepikiran gimana gituemoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh fauzanmhmmd
Quote:


Iya sist makasih jadi dapet banyak masukan nihemoticon-Cendol Gan
Quote:


Klo ane udh ga ngarepin mantan ane kembali, mskpun masih syg juga. Banyak bad habbit dia yg gabisa ane redam, mgkn si cwo baru itu bisa.

Ane mah jd benci bgt ama si cwo barunya, itu aja. Jadi empet bgt gitu haha. Ya tp biarlah, toh ane udh lama ama tu cwe, ane lbh kenal dia luar dlm dan sanggup bertahan 3taun. Cwo barunya belum tentu sanggup. Gitu juga kasus mantan ente sm pacar barunya.
baru pacaran ini y biarin aja
Putus hari ini, besoknya udah jalan sama perempuan lain.
Besoknya lagi udah di ajak ke kotanya si lakik, ketemu temen deketnya.
Minggu depannya pergi lagi ke kota si lakik dan nginap disana.

Padahal di hari kita putus ane mewek luar biasa sampai berlutut di kaki si cowok, minta jangan ditinggalin 😭
Bisa-bisanya besoknya udah gandeng perempuan lai

Udah mau sebulan dari kejadian itu tapi ane masih sakit hati. ya Tuhan 😩
Quote:


Seriusan sist entw sampe berlutut ke laki? emoticon-Cape d... aduhh. Jangan gitu juga sist. Ane yg laki malah menyayangkan wmte kek gtuuuuuu emoticon-Mewek
Quote:


Sama sist, ane sebagai cowo juga pernah ngemis supaya dikasih kesempatan sampe berlutut bawa bunga, sampe ane mohon mohon mewek juga wkw.

Eh dan hasilnya apa? Nihil !!!
Si cewek malah sama cowok baru, dan pas ane minta kesempatan ke dia, dia bilang gini "udah terlanjur jadian sama orang lain, aku hargain pacar aku laa, kamu siapa kan udah mantan". Jlebbb.. keliatannya itu pilihan hatinya, tapi gatau juga siiii cuma si cewek sama yg Maha Kuasa aja yang tau. emoticon-Cape deeehh
Quote:


Up emoticon-Sundul Up

Nunggu pencerahan gimana cara nya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Trit kelaaas, dengan kita jalani hubungan yg ngga full of drama, nanti putusnya juga ngga full of drama.
Quote:


Ptusnya si ga drama gan, udahnya di dramain ama si mantan dan pacar barunya yg JUGA drama emoticon-Cape d...
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di