pcjames
TS
pcjames
4 Pemain Asal Spanyol Dengan Caps Terbanyak Yang Pernah Membela Chelsea



Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan membahas seputar sepakbola. Tepatnya tentang salah satu klub papan atas Eropa yang memiliki banyak sekali fans di Indonesia dan Dunia. Yap, hari ini ane akan membahas tentang klub besar asal London, Inggris The Blues, Chelsea !


Chelsea dikenal sebagai klub yang banyak diperkuat pemain Non Inggris, terutama Spanyol. Banyak juga pemain asing asal Spanyol yang telah mencatatkan berbagai rekor dan menjadi legenda di Chelsea. Sebenarnya telah ada 14 Pesepakbola Spanyol yang pernah membela Chelsea sepanjang sejarah klub. Namun, kali ini ane akan menulis tentang 4 Pemain Asal Spanyol Dengan Caps Terbanyak Yang Pernah Membela Chelsea !

1. Cesar Azpilicueta


Di urutan pertama ada wakil kapten Chelsea yang telah mengabdi di Stamford Bridge selama 7 Musim. Ia adalah Cesar Azpilicueta. Cesar Azpilicueta adalah pesepakbola asal Spanyol yang kini berusia 29 Tahun. Azpilicueta sendiri berposisi sebagai Bek Kanan di Chelsea. Posisinya pun seakan tak tergantikan. Ia selalu menjadi andalan di sisi fullback Chelsea. Azpilicueta sendiri telah bermain sebanyak 326 Kali dan mencetak 9 Gol bersama Chelsea. Azpilicueta juga telah mempersembahkan 2 Gelar EPL dan 1 Gelar FA Cup untuk Chelsea hingga saat ini.

2. Cesc Fabregas


Di posisi kedua ada legenda Chelsea yang baru saja hengkang di awal tahun, ia adalah Cesc Fabregas. Cesc Fabregas adalah pesepakbola asal Spanyol yang kini berusia 31 Tahun. Ia sendiri berposisi sebagai Gelandang Tengah dan menjadi motor lini tengah Chelsea sepeninggal sang legenda, Frank Lampard. Ia sendiri telah membela Chelsea selama 4,5 Musim (2014 - 2019 Awal) dan telah bermain sebanyak 198 Kali dan mencetak 22 Gol untuk Chelsea. Fabregas juga telah mempersembahkan 2 Gelar EPL dan 1 Gelar FA Cup untuk Chelsea hingga saat ini.

3. Pedro Rodriguez


Di urutan ketiga ada mantan pemain Barcelona yang kini banyak diandalkan di Chelsea. Ia adalah Pedro. Pedro adalah pesepakbola asal Spanyol yang kini berusia 31 Tahun. Ia kini berposisi sebagai Right Winger. Meskipun musim ini posisinya kebanyakan ditempati oleh Willian, Pedro sendiri di musim musim sebelumnya telah sering dimainkan. Ia telah membela Chelsea selama 3 Musim dan telah bermain sebanyak 173 Kali dan mencetak 37 Gol untuk Chelsea. Pedro juga telah mempersembahkan 1 Gelar EPL dan 1 Gelar FA Cup untuk Chelsea hingga saat ini.

4. Fernando Torres


Dan pemain terakhir di list ini adalah pemain yang mungkin bisa dibilang cukup flop di Chelsea, ia adalah Fernando Torres. Fernando Torres adalah pesepakbola asal Spanyol yang kini berusia 35 Tahun. Ia adalah seorang striker yang kini bermain di klub Jepang, Sagan Tosu. Torres sendiri waktu itu dibeli Chelsea dari Liverpool karena performa nya yang luar biasa. Namun, sayang performanya di Chelsea cukup buruk. Ia telah bermain untuk Chelsea selama 3 Musim dan telah bermain sebanyak 172 Kali dan mencetak 45 Gol. Torres juga telah mempersembahkan 1 Gelar UCL dan 1 Gelar FA Cup untuk Chelsea hingga saat ini.


Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)




0
1.9K
10
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan