LordFaries
TS
LordFaries
Yusuf Mansur soal UAS Dukung Prabowo: Bagus, Kenapa 01 Harus Resah?

Ustaz Yusur Mansur turut berkomentar terkait dukungan Ustaz Abdul Somad (UAS) kepada capres 02 Prabowo Subianto. Menurut Yusuf, dukungan UAS ke Prabowo adalah hal yang bagus dan tak perlu dirisaukan.

"Bagus itu, itu yang saya bilang. Kenapa kita harus bersedih gitu lho? Jika di 02 juga ada Ustaz Abdul Somad. Kenapa 01 resah?" ujar Yusuf Mansur saat acara 'Satukan Doa Menuju Kemenangan Demi Indonesia Maju oleh We Are Alumni Jokowi' di Epiwalk, Jakarta, Jumat (12/4).

Yusuf Mansur juga mengimbau para pendukung Jokowi - Ma'ruf tak perlu resah jika Prabowo - Sandi memenangkan Pilpres 2019. Sebab menurutnya, seluruh harapan pendukung Jokowi - Ma'ruf dapat dititipkan kepada Prabowo - Sandi dan sosok UAS yang akan menemani paslon 02 itu.


"Enggak usah resah, kalau Allah takdirkan bisa kan Pak Prabowo dan Sandiaga Uno yang menang, kita bisa menitipkan kepada Ustadz Abdul Somad. Tolong temani beliau dan kawal beliau. Ini kan asyik, ini yang kita sebut kemenangan," tuturnya.


Prabowo Subianto bertemu dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) membincangkan kondisi umat dan Pemilu Foto: Dok. BPN
Menurutnya, pendukung Jokowi - Ma'ruf nantinya harus tetap berlapang dada dan menerima hasil, jika memang Jokowi - Ma'ruf kalah dalam Pilpres 2019. Dia menyebut, siapapun yang menang nantinya akan menjadi pemimpin seluruh rakyat Indonesia.

"Saya pernah ditanya, bagaimana kalau nanti suaranya banyak 02? Kalau ulama dan ustaz lebih banyak ada di sana kenapa sih harus tidak ridho? Kita harus ridho sebab, ketika menang nanti emangnya Prabowo jadi presiden 02 tidak kan? Kalau Pak Prabowo menang itu akan jadi presiden Indonesia," ucapnya

"Kalau Pak Jokowi menang atas izin Allah, beliau juga akan menjadi Presiden orang Indonesia, tidak akan membela 01 doang," lanjut dia.

Selain itu, Yusuf juga menganggap Jokowi adalah sosok yang tabah menghadapi cobaan. Ia mencontohkan kasus surat suara tercoblos 01 di Malaysia hingga korupsi yang banyak menjerat orang-orang di pemerintahan Jokowi. Namun menurut Yusuf, berbagai cobaan yang menimpa Jokowi tak akan mengurangi dukungan rakyat.

"Pak Jokowi juga sudah terlatih toh, orang-orang terbaiknya banyak yang kemudian masuk KPK. Ya dia ikhlas, dia legowo, enggak marah-marah juga ya. Saya kira ujian-ujian itu sudah terlewati dengan baik, dan saya berharap kemudian tidak ada kepercayaan yang luntur," pungkas Yusuf.

Sempat beredar sebuah video dialog Prabowo dan UAS yang berdurasi 12.44 menit dari BPN Prabowo - Sandi. Dalam video tersebut, UAS banyak berbincang dengan Prabowo salah satunya tentang banyaknya harapan umat kepada Prabowo.

"Dari ujung Aceh sampai Pulau Madura, sampai ke Sorong. Ini saya lihat, ini umat berharap besar pada Bapak. Itu yang saya lihat," tutur UAS saat menjawab Prabowo dalam video tersebut.

Harapan UAS ini yang dianggap sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo di Pilpres 2019.

https://m.kumparan.com/@kumparannews...ah-1qsIsk70j1b

Knapa harus resah?emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh LordFaries 12-04-2019 20:09
1
2.9K
48
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan