alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Isu #JusticeForAudrey Berkembang, Kini Audrey Dihujat Karena Diduga Punya Akun Toxic
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf739cc0cad731045db649/isu-justiceforaudrey-berkembang-kini-audrey-dihujat-karena-diduga-punya-akun-toxic

Isu #JusticeForAudrey Berkembang, Kini Audrey Dihujat Karena Diduga Punya Akun Toxic

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 18
namanya juga generasi micin
entah lah siapa yang salah dan siapa yang benar.. yang jelas ketemu sudah 1 titik permasalahannya bahwa akhlak para siswa di seluruh indonesia berada dalam titik terendah dan perlu segera perbaikkan
kalo aku sih No
Quote:


Pas banget pidio ente.. Wkwkkw.. emoticon-Leh Uga
Quote:


Yap
mungkin bentar lagi dia jadi artis
anak polos mana mungkin rambut di semir kayak megaloman gitu...
gue ngga ikut save2an emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan
krn udah gue duga... baik audrey & lawannya cuma siblings rivalry alias alay vs alay emoticon-Leh Uga

sweet but psycho emoticon-Cool
Bocah kalo sampe dikerubutin berarti tuh bocah bengal, badung dan berani. Soalnya kalo satu lawan satu, tuh lawan yg ngerubutin biasanya gak berani.
Quote:

hah ? serius ? yang saya bingung, itu udah dapet follower segitu terus itu akun tiap hari post apa ? dan kalo kasus ini udah mereda apakah akun itu masih eksis dan follower masih tetep atau rame rame unfollow ? serius, bingung saya sampe bisa segitu banyak followernya
sekedar simpati terhadap "korban" boleh tapi jangan berlebihan. Dan jangan pula menghakimi "pelaku" sebelum terbukti.
orang2 yg dibully jaman skrg itu lemah
gw yg SMA dibully juga biasa aja tuh ...
gak ada drama sama sekali ..

cemen mental anak2 jaman sekarang emoticon-Tai emoticon-Tai
harus ada regulasi dari pemerintah. Untuk pengguna media sosial min usia 17th. Mekanismenya silahkan dibuat. Udah parah inimah
Diubah oleh tomez
Quote:


Wakakkaka ku ingin ngakak emoticon-Turut Berduka megaloman emoticon-Ngakak


remember joseph goebbels emoticon-Cool
Quote:


Netijen maha benar gan. emoticon-Big Grin
Pertama bully pelaku, terus ketauan korbannya toxic, gantian bully korban.
Netijen kerjanya ngebully tapi ngeliat orang dibully kok merasa iba. emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
Quote:


Minimal kali. emoticon-Malu (S)
lidah itu lebib tajam daripada pedang, ingat kasus ratna sarumpaet? gak ada tangan musuh yang nyentuh ke wajahanya bisa bikin dua kubu kebakaran jenggot

kalo bukan mulut audrey yang mulai mungkin gak ada duel 1v1

dan setelah itu kasusnya buming karena bumbu dan dia keliatan seperti korban

saya kembalikan sudut pandang ke para kaskuser, apabila anda sekalian dikatain sampai batas sabar anda sekalian gimana reaksi anda?
Quote:


Wkkwkw malahh adaa yg ngirimin aneee batagorr.. Wkwkw.
angin mulai berubah
Halaman 15 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di