valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Yakin Jokowi Menang, Direktur Cyrus Network Taruhan Mundur dari Dunia Survei
Direktur Cyrus Network Hasan Nasbi. Foto: Ari Saputra

.
Jakarta - Lembaga survei Cyrus Network meyakini hasil surveinya akan menjadi gambaran Pemilu 2019. Direktur Eksekutif Cyrus Network Hasan Nasbi bahkan berani bertaruh terkait dunia yang digelutinya.

"Kami yakin Jokowi akan memenangi Pilpres 2019 nanti, selisihnya dengan Prabowo dua digit," Kata Hasan dalam pernyataannya, Jumat (12/4/2019).

Hasan bahkan menantang siapapun yang berani bertaruh untuk kemenangan Jokowi. Dia menyatakan tak bermaksud sombong, tapi Hasan yakin dengan data yang dia miliki.

"Saya berani bertaruh, jika Jokowi kalah saya pensiun dari dunia survei, dan sebaliknya. Kenapa saya yakin Jokowi menang, karena saya percaya dengan data yang kami kerjakan. Sampai saat ini, saya belum menemukan penantang," ujarnya.

Hasan mengklaim hasil surveinya paling otentik dibanding lembaga survei lainnya. Dia bicara soal Undecided Voters surveinya di angka 5 persen, sementara lembaga lain masih di sekitar dua digit.

"Jika undecided votersnya dua digit saya bisa pastikan hasil survei mereka akan meleset. Sementara Cyrus survei terakhir ini sudah 5 persen," ujarnya.

Dari hasil survei terakhir di Sumatera, Jokowi unggul di Lampung dan Sumatera Utara, Jatim dan Jateng unggul jauh. Sementara untuk Jabar, kata Hasan, Jokowi menang tipis.

"Secara nasional, Jokowi unggul 57 persen, dan Prabowo 43 persen. Kemenangan di Jabar ini nantinya bisa mengobati kekalahan Jokowi di daerah lain," ungkapnya.

Hasan menyarankan Jokowi fokus kampanye di daerah-daerah potensialnya. Sebab, daerah lain apalagi wilayah timur, kemenangan sudah nyata.

"Jangan melakukan manuver yang membuat blunder, karena kemenangan sudah di depan mata," pungkasnya.



SUMBER

Tuh d tantangin.. emoticon-Malu (S)

nasbung kampret ada yg beranikah ??.. emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh KASKUS.HQ 12-04-2019 08:06
tien212700
tien212700 memberi reputasi
20
7K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan