alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Bersenjata Jaga Surat Suara Tercoblos di Malaysia
1 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0069782d4956f7628d671/polisi-bersenjata-jaga-surat-suara-tercoblos-di-malaysia

Polisi Bersenjata Jaga Surat Suara Tercoblos di Malaysia

TEMPO.CO, Kuala Lumpur - Puluhan ribu surat suara tercoblos di Malaysia disepakati tetap disimpan di tempat kejadian perkara dengan dijaga polisi bersenjata dari Polis Diraja Malaysia dan tim pemenangan dari kedua belah pihak. Kesepakatan tersebut dicapai menjelang Kamis tengah malam, 11 April 2019, dengan ditengahi Panwaslu Kuala Lumpur dan Kepala Polisi Kajang, Selangor.

Baca: Bawaslu Kumpulkan Bukti Soal Surat Suara Tercoblos di Malaysia

Sejak ditemukannya puluhan ribu surat suara tercoblos pada Kamis siang, baik tim pemenangan 01 maupun tim pemenangan 02 tetap bertahan di dua lokasi penemuan. Dua lokasi tersebut adalah di daerah Sungai Tangkas, Kajang; dan daerah Taman Kajang Utama, (keduanya masuk dalam wilayah Kajang, Selangor). Untuk mengamankan tempat kejadian perkara, beberapa petugas kepolisian dari Polis Diraja Malaysia berada di dua lokasi tersebut.

Melihat tetap bertahannya kedua kubu, Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Yaza Azzahara Ulyana menawarkan dua opsi kepada kedua pihak. “Opsi pertama, barang bukti tetap disimpan di sini (TKP) dengan dijaga bersama kedua pihak," kata Yaza menawarkan.


Opsi kedua adalah surat suara bisa disimpan ditempat netral dengan surat yang ditandatangani kedua kubu ditambah dengan penguatan dari pihak Polis Diraja Malaysia.

Setelah melalui perdebatan yang alot, akhirnya disepakati barang bukti surat suara tetap disimpan di dua ruko tempat kejadian perkara. Untuk mengamankan lokasi, Polis Diraja Malaysia menempatkan beberapa anggota polisi dengan senjata laras panjang.

Baca: Prabowo: Belum Mulai Saja Sudah Ada yang Nyoblos di Luar Negeri

Pantauan Tempo di lapangan, selain dijaga polisi dengan senjata lengkap, kedua ruko juga digembok dan diberi garis polisi.

MASRUR (Kuala Lumpur)

https://nasional.tempo.co/read/11948...a/full&view=ok

dan nastaik pasti tetep nyalahin 02 ahhahahhahaa... pokoknya 01 gak mungkin salah... TITIK...

pokokkknyaaa... Boleh ngapain aja asal dukung wiwi... karena... pasti dibelain sama nastaik...

Mau korupsi? Bolehhhh
Mau curang nyoblos surat suara? boleeeeeeehhhhh
Mau nyiram air keras ke petugas kpk? Boleeehhhh
Mau kampanye padahal statusnya pns? Boleeehhh
Mau jadi Gubernur yang jelas2 udah ngelanggar UU Pemilu tapi tetep santai dan anti dihukum? Boleeeehhhh
Mau bagi2 duit... Pas kampanye? Boleeeeehhhh
Mau serangan fajar? Boleeeeeehhhhh
Mau bagi2 sembako? Boleeeeeehhhhh
Mau ngapain ajaaaa boleeeeeehhh
Asaaaalll dukung wiwi yaaaa

Hip hip horaaayyy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kampret mau people power ake alasan iniemoticon-Big Grin
Balasan post mansion_999
pokokkknyaaa... Boleh ngapain aja asal dukung wiwi... karena... pasti dibelain sama nastaik...

Mau korupsi? Bolehhhh
Mau curang nyoblos surat suara? boleeeeeeehhhhh
Mau nyiram air keras ke petugas kpk? Boleeehhhh
Mau kampanye padahal statusnya pns? Boleeehhh
Mau jadi Gubernur yang jelas2 udah ngelanggar UU Pemilu tapi tetep santai dan anti dihukum? Boleeeehhhh
Mau bagi2 duit... Pas kampanye? Boleeeeehhhh
Mau serangan fajar? Boleeeeeehhhhh
Mau bagi2 sembako? Boleeeeeehhhhh
Mau ngapain ajaaaa boleeeeeehhh
Asaaaalll dukung wiwi yaaaa

Hip hip horaaayyy

ye gak? mau terbukti curang kayak gimana juga nastaik tutup mata kok emoticon-Big Grin dan mulai bikin hoax2 isu2 baru ahhahaha
Pelakunya sekarang ada dikedubes, cari aman dari polisi malaysia, memanfaatkan kekebalan diplomatik. Di singapura jg rame tuh cari kos2 an buat tempat transit , bos saracen tuh yg nyariin
woy pret ditungguin tuh di jalanan sama tni
Makasih pak polisi
Pukulan telak bagi cebonger..... Mencari2 alasan agar bs menetralisir dampak terungkapnya kecurangan ini....

Panik atas ketakutan nyungsep menyusul hoktod dan jartod...
Quote:


Kampret ga makan kalo ga bikin hoaxemoticon-Tai
Balasan post localsecurity
ngapain TNI nungguin kampret?

yang ada cebong lagi di cari2 TNI emoticon-Wkwkwk

Polisi Bersenjata Jaga Surat Suara Tercoblos di Malaysia
Quote:


derita kampret mau ngapa ngapain takut emoticon-Ngakak
apa kata dunia!?
emoticon-Turut Berduka
Quote:


Eh goblok

Yg terang benderang ngomong gpp korupsi kalo ga seberapa itu siapa

Otak lu cacat
Balasan post localsecurity
lah elu halusinasi ya? jelas2 cebong yang di cari2 polisi sama TNI kok malah kampret yang disalahin ahhahaha

stress ya bong?
TS klojotannya sempurna


emoticon-Ngakak
aman lah, bisa dikondisikan
kampret mah bisanya mewek dimedsos emoticon-Ngakak
tunggu hasil penyelidikan....

emoticon-Jempol
Balasan post localsecurity
yoi... selalu bisa di kondisikan lah...

namanya juga cebong dan brownies... makan tai bareng2...

pokokkknyaaa... Boleh ngapain aja asal dukung wiwi... karena... pasti dibelain sama nastaik...

Mau korupsi? Bolehhhh
Mau curang nyoblos surat suara? boleeeeeeehhhhh
Mau nyiram air keras ke petugas kpk? Boleeehhhh
Mau kampanye padahal statusnya pns? Boleeehhh
Mau jadi Gubernur yang jelas2 udah ngelanggar UU Pemilu tapi tetep santai dan anti dihukum? Boleeeehhhh
Mau bagi2 duit... Pas kampanye? Boleeeeehhhh
Mau serangan fajar? Boleeeeeehhhhh
Mau bagi2 sembako? Boleeeeeehhhhh
Mau ngapain ajaaaa boleeeeeehhh
Asaaaalll dukung wiwi yaaaa

Hip hip horaaayyy

daripada bisanya cuman mewek, giliran ditangkep aparat teriak paling kenceng
KRIMINALISASI ULAMAAAA
Balasan post localsecurity
Quote:


buahahaha apalagi nih bong? mulai terguncang ya? dari topik kecurangan pemilu... nyambung hoax kampret di cari2 TNI... sekarang ganti topik lagi.. huahahhahaa panik ya???

emoticon-Wkwkwk
Quote:


bukan panik tapi Polisi Bersenjata Jaga Surat Suara Tercoblos di Malaysia
jangan lupa yang jaga pake armor sama helmet level III. biar bisa survive pas diserbu kampret 1 squad emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di