alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story, BB 17+)
4.95 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/kisah-cinta--kaulah-cinta-sejatiku-romance-true-story-bb-17

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story, BB 17+)

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 40
Quote:


Buat pesta gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wihhhhh mantab nih ts nya, aku tunggu update threadnya. emoticon-Wink
Quote:


Ok gan.
Jgn lama jualan kentangnya gan emoticon-Wakaka
profile-picture
fache09 memberi reputasi
ga nawi ga aliando ena-ena terusemoticon-Hammer2
PRAMUGARI KESAYANGANKU
part 1



Ane udah transfer duit ke hotel buat booking dan abis itu ane mesti ngasihin slip transfernya ke jasinta buat konfirmasi pembayaran. Ane kembali berjalana menuju kantor dan naik ke lantai dua menuju ruangan jasinta. Begitu ane buka pintu dan masuk, ane ngeliat jasinta yang lagi nangis. Dia kaget banget ketika ane masuk keruangannya tanpa mengetuk terlebih dahulu.

“DODO!!!....KENAPA NGGAK NGETUK DULU SIH!!!” jasinta langsung ngegas

“oops maaf Sin, udah kebiasaan hehehe....tapi...kok kamu nangis? Apa moreno kesini tadi?”

“enggak kok...siapa yang nangis...kamu ngarang aja”

“ih beneran Sin...itu mata kamu berair dan merah”

“oohhh hehehe....ini mah kelilipan...tadi ada debu masuk ke mata”

“ah masa sih?....kok kaya nangis gitu?”

“udah deh jangan dibahas ah...oh iya mana slip transfernya?”

Ane langsung ngasihin slip tranfer kepada jasinta, kemudian ane duduk dihadapannya. Tampak muka jasinta yang merah pura pura sibuk ngelakuin konfirmasi di situs promo hotel di komputernya. Ane dalam hati bertanya tanya tentang jasinta yang menangis. Apa mungkin ini gara-gara ane nanyain maksud dia ngajak ane ke Lembang dan berciuman di warung itu yah gan/sis?

“udah ni Do aku konfirmasi....nih bukti bookingnya” kata jasinta sambil ngasih kertas hasil print out bukti booking kamar hotel.

“Sin...kamu kenapa sih sebenernya?....aku tau kok kalo kamu ini nangis tadi”

“nggak apa apa Do...aku nggak nangis kok, tadi emang bener aku kelilipan sama debu....demi Alloh Do...aku nggak nangis !!” jasinta ngegas lagi.

“okeh..okeh...yaudah deh, nanti sore jalan yuk!....sebelum aku ke Jakarta, aku mau ngasih hadiah nih buat Megumi...bingung mau ngasih apa yah”

“hayu Do...jam 4 yah, nanti deh aku pilihin hadiah yang pas buat dia”

“oke kalo gitu...aku balik lagi ke ruangan yah.....nanti aku tunggu di warung deket perempatan”

Ane pergi keluar ruangan ninggalin jasinta yang mendadak jadi semringah. Ane tau banget gan/sis kalo jasinta nangis gara gara ane. In My Humble Opinion (IMHO), jasinta itu merasa kalo ane mau ninggalin dia dan kembali ke pangkuan megumi. Dia ngerasa cemburu sama ane karna mau kembali ketemu sama megumi. Selama ini ane emang deket banget sama jasinta gara-gara berpisah sama megumi 2 bulan lamanya, jasinta ngerasa kalo dirinya bakalan kehilangan momen indah itu.

Sore tiba, jam nunjukin pukul 4, tanpa menunggu lama ane langsung kabur buat absen dan pulang cepat. Temen temen pada nyorakin ane “cie..cie...romeo mau ketemu juliet euy...udah nggak sabar pengen ng***ot...hahaha”. Njiir gile nih temen temen ane ngecengcengin ane di depan para emak emak muda yang ada di ruangan kaya Regitta dan Rahma. Ane malu gan/sis dan langsung kabur sambil ngacungin jari tengah ke mereka.

Jam setengah lima ane akhirnya ketemu jasinta di warung deket perempatan. Tanpa banyak basa basi ane langsung ngacir ngebocengin dia menuju mall terdekat. Jasinta nyaranin ane buat beli baju untuk megumi. Dia ikut milihin baju yang cocok dan pas buat tipe cewek kaya megumi, selain itu ane juga ngebeliin makanan favorit megumi yaitu pisang bollen kartika sari dan Klapertaart.

Setelah membeli oleh oleh buat megumi, jasinta ngajakin ane nonton. Waktu itu dia ngajakin nonton film horor. Ane takut banget kalo udah nonton film horor, soalnya ane juga penakut sama kaya megumi, dan bener aja gan/sis, selama pemutaran film, ane dan jasinta sama sama teriak –teriak, bahkan sesekali kita berpelukan karena saking takutnya. Dua jam full ane sama jasinta diteror sama film horor itu, sampe sampe ane nggak sadar udah peluk pelukan lagi sama jasinta. Padahal ane sebenernya sangat menghindari aksi kaya gitu, mungkin dia sengaja ngajak ane nonton film horor biar bisa pelukan lagi.

Abis nonton, kita keluar dari studio sambil pegangan tangan. Pegangan jasinta erat banget gan/sis, sampe tangan ane ngerasa kejepit.

“Do....kita karaokean yuk...pengen nyanyi nih...aku stress nih”

“aduh maaf Sin, udah jam 9 malem nih, aku musti persiapan buat besok pergi”

“emang kamu mau pergi jam berapa?”

“jam 3 Sin, aku nggak mau kesiangan ke Jakartanya, soalnya bakalan macet disana”

“waduh...nggak kurang siang tuh ke Jakartanya?”

“kurang malem sih hahahaha”

“hmmmm....yaudah deh kita pulang aja yuk, tapi foto box dulu yah”

“yaelah...ngapain pake foto box segala sih, kan bisa pake hape juga”

“ihhh...Dodo..aku lagi pake baju bagus nih, baju ini dari luar negeri...jadi bagus kalo difoto”

“hmmmm........baju kusut kaya gitu ajah dari luar negeri?..masa sih?”

“nggak percayaan banget sih nih orang...hayu atuh Do...!”

“yaudah yaudah...hayu atuh....demi ibuku ini...hahahaha”

Akhirnya ane sama jasinta pergi ke tempat fotobox. Kita didalem booth bergaya layaknya orang gila demi mendapat sudut kamera yang pas sehingga menjadi booming..kok kaya kata kata siapa gitu yah gan/sis hahaha. Dan bener aja hasil foto kita berdua gokil parah, bahkan ada salah satu shoot foto yang gambarnya jasinta tengah membenamkan muka ane ke dadanya. Tentunya itu adalah hal yang spontan, soalnya ketika mau di shoot, tiba tiba dengan cepat jasinta langsung naik ke bangku kecil dan langsung membenamkan muka ane ke dua airbagnya yang besar dan super empuk. Ane sempet marah waktu itu, tapi jasinta malah ketawa ketawa. Dia kaya yang nantangin monster shukaku punya ane nih gan/sis.

Ane dan jasinta akhirnya pulang. Ane nganterin dulu dia ke rumahnya, abis itu ane pulang ke kostan. Ane langsung nyiapin baju yang mau dibawa ke Jakarta dan nggak lupa juga ngebungkus makanan yang udah di beli tadi. Ane malem itu cuman tidur 2 jam aja, karena ane ngedadak nggak bisa tidur. Hati ini berasa tegang dan nggak sabar pengen segera ketemu sama megumi.

PRAMUGARI KESAYANGANKU
part 2


Jam setengah tiga ane berangkat dari kostan menuju pool travel yang berlokasi deket dari kostan. Dulu belum ada OJOL, sementara jam segitu angkot di Bandung udah nggak ada, jadi ane terpaksa jalan kaki. Ane pun tidur lelap di dalem mobil travel selama perjalanan dari Bandung menuju Jakarta, sampai akhirnya ane dibangunin sama petugas travel ketika udah nyampe di Melawai.

Pas liat jam ternyata udah nunjukin jam 6 pagi, ane langsung kaget dan pegi ke mushola buat solat subuh, yah walaupun telat banget waktu itu buat sholat subuh. Sesudah beres, ane langsung nelepon ke megumi. Sampe 7 kali ane neleponin dia sampai akhirnya diangkat.

“haloooo...Meg...memeg sayang...halooo”

“mmmmmmm....apaan si Do, malem malem gini nelepon gue...masih ngantuk nih”

“malem??...ini udah jam 6 pagi Meg...udah pagi woy...bangun”

“mmm.......hoaaaaaammmmm!!...lu kapan mau kesini?...lu masih di Bandung?”

“gue udah di Melawai Meg...gue udah same dari tadi....sekarang alamat lu dimana?”

“njiiirrr!!...lu udah di Jakarta??.....aduuhhh...lu dari Bandung jam berapa?” tanya megumi yang super kaget.

“gue dari jam 3 udah berangkat Meg...gue udah kangen berat sama elu...sekarang mana alamat lu”

“kostan masih jauh Do dari tempat lu berada, kostan gue ada di Kebon Jeruk”

“Buseettt deh.....waduh..gimana atuh gue ke tempat elu nya”

“ya gatau gue juga Do, gue belum pernah naek kendaraan umum dari Melawai ke Kebon Jeruk...coba tanya tanya aja deh....nanti gue kasih alamat gue, kalo elu udah di depan kompleks, telepon gue lagi yah “

“kok nggak bilang dari kemaren sih kalo elu di Kebon Jeruk!”

“Lha ...elunya nggak nanya nanya alamat gue...salah sendiri”

“waduh...gimana atuh Meg??....yaudah deh...gue usahain cepet nyampe”

“oke sayang...gue tunggu yah...LOVE YOU”

“LOVE YOU TOO......”

Telepon ditutup dan menyisakan kegalauan bagi diri ane, soalnya ane nggak tau cara pake transportasi umum menuju ke kostan megumi. Kalo jaman sekarang mah enak, tinggal pake OJOL udah beres, waktu itu ane bingung mau nanya ke siapa. Ane nggak mau pake taksi, soalnya ane pernah ditipu sama supir taksi dibawa keliling keliling sampe tarif argonya membengkak. Ane jalan kaki ke arah Blok M dan disana ane liat ada polisi yang lagi diem di pinggir jalan. Ane punya ide buat nanyain cara ke Kebon Jeruk ke polisi itu. Untung polisi itu baik dan nggak minta ‘oteng’ ke ane.

Akhirnya ane langsung pergi dari Blok M menuju Kebon Jeruk pake busway jurusan Blok M-Kota, terus turun di halte Harmoni, terus ane lanjut naek busway jurusan Harmoni-Lebak Bulus dan turun di halte Kebon Jeruk. Begitu ane nyampe ke Kebon Jeruk, ane kembali bingung nyari alamat megumi. Di WA, dia cuma ngasih nama kompleks tempat dia ngekost. Akhirnya ane nyari ojek pangkalan buat di charter. Setelah hampir 2 jam ane menempuh perjalanan dari Melawai ke Kebon Jeruk, akhirnya ane nyampe di depan kompleks tempat megumi ngekost. Ane kembali nelepon dia.

“Haloooo....Meg!! gue udah didepan kompleks nih, di bawah gapura”

“oke..Do, gue jemput lu kesana sekarang”

“hah..jemput?...pake apa?”

“yah pake motor lah....masa pake pesawat”

“elu punya motor??”

“iya Dodo....gue dibeliin motor ama bapak gue, udah yah gue mau ganti baju dulu...LOVE YOU”

“Okeh..LOVE YOU TOO”

Lima menit kemudian megumi dateng dengan naek motor Honda Beat warna hitam. Dia tampak seksi banget dengan baju kaos tanktop ketat dan celana super pendeknya. Dia make stelan baju yang biasa dia pake kalo lagi kostannya yang bikin mata ane mendadak seger. Tapi ada yang aneh sama mukanya gan/sis, dia tampak pake make up dan rambutnya menjadi pendek kaya rambur POLWAN dan tampak memerah. Ane langsung takjub dan tercengang meihat perubahan dirinya yang mendadak mirip sama emaknya.

“Pagiiii....dodo sayang...sorry yah udah lama nunggu”

“Pagi juga pramugari kesayanganku......waw......elu beda banget sekarang Meg.....”

“beda apanya nih?”

“yaahh..rambut lu jadi agak merah gitu yah sama wajah lu yang pake make up....elu jadi makin cakep aja nih mirip emak lu”

“iya dong Do...gue mesti keliatan cakep kaya emak gue, biar elu nggak merhatiin emak gue terus”

“yaelah, elu masih baper sama waktu itu.....gue sama sekali nggak ada perasaan apa apa sama emak lu”

“iya Do...gue percaya..heheheh....makanya gue juga pengen diperhatiin sama elu”

Ane pun ketawa denger megumi bilang kaya gitu, ane langsung nyubitin pipinya yang super ngegemesin sampai dia teriak kesakitan. Abis itu ane langsung naek motor dan dibonceng menuju kostannya dia. Disepanjang jalan menuju kost ane mencium aroma tubuhnya yang khas yang selalu bikin ane mabuk kepayang. Pengennya ane meluk dia dari belakan dan meremas dadanya, namun karna pagi itu suasana di komplek cukup rame dan banyak anak anak yang lagi maen,ane urungkan niat bejat itu.

Kostan megumi cukup besar, ane diaja masuk sama dia sampe ruang tamunya aja. Abis itu ane nggak diijinin masuk kedalam rumah kost itu. Di bagian depan tumah tampak jelas ada tulisan ‘Kostan Khusus Putri’.

“lu tunggu disini dulu yah, gue mau ganti baju dan bawa ransel dulu”

“lho kok ganti baju?....pake itu aja Meg, gue seneng kok liat elu pake setelan kaya gitu”

PLETAKKKKK!! Kepala ane dipukul sama megumi, dia pergi ninggalin ane yang ketawa ketawa sendiri. Ruang tamunya sangat sepi dan dingin. Padahal suhu Jakarta panas banget, tapi anehnya di ruang tau itu ane merasa kedinginan. Nggak ada penampakkan AC diruangan itu, tapi ane ngerasa ada angin semilir yang bertiup ngelewatin punguk ane. Waktu itu ane mendadak merinding sama suasana sepi di ruangan itu dan pengen cepet cepet megumi keluar dari kamarnya dan langsung cabut dari rumah kost angker itu.



Lihat 2 balasan
Waah yg updatean kedua kok tumben dikit gan?
Gpp lah yg penting update
Thx gan.. emoticon-shakehand
Diubah oleh seojoon
Lihat 1 balasan
Balasan post seojoon
lagi kelebihan stok kentang gan, jadi dikeluarin sebagian dulu sekarang
Update lg kapan do?
Lihat 2 balasan
Balasan post mhamdani
Quote:


secepatnya gan kalo udah beres dan banyak waktu luang buat ngetiknya, 2 part lagi
jasinta galau ditinggal sama dodo emoticon-Malu (S)
Lihat 1 balasan
Waktu itu ane mendadak merinding sama suasana sepi di ruangan itu dan pengen cepet cepet megumi keluar dari kamarnya dan langsung cabut dari rumah kost angker itu.
Ada temennya hayati itu dodoemoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Balasan post Aliando77
kentang lagi ya elah gan lu seneng bngt ngasih kentang ke gue kasian jasinta om
Ganti judul ya do..
Ane kira ini fiksi cam asnawi
Ternyata true story..
Hahaha
Jiamput...
Lihat 3 balasan
Balasan post Aliando77
Slow aja mamen. Asal banyak pas kluarnya
Quote:


Ok gan
Keep update emoticon-shakehand
ane jadi kasihan sama Jasinta Do. sudah tau dia cemburu, masih ente panasin dengan minta doi nemenin beli oleh2. hadeh..... emoticon-Ngakakemoticon-Marahemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post berodin
Quote:


yoi gan, tapi beliaw pura2 tegang eh tegar.....emoticon-Ngakak
Balasan post ekopermono
Quote:


kanyanya ada ratih duduk disebelah ane...soalnya mendadak merinding
Quote:


semoga jasinta ga grebek tuh hotel, kalo iya jadi main bertiga dah emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Halaman 11 dari 40


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di