alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Ungkap Hasil Visum Audrey: Tak Ada Memar, Alat Kelamin Tidak Robek
4.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cada767337f931dd102084b/polisi-ungkap-hasil-visum-audrey-tak-ada-memar-alat-kelamin-tidak-robek

Polisi Ungkap Hasil Visum Audrey: Tak Ada Memar, Alat Kelamin Tidak Robek

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 14
Mutasikan semua pokis disitu.
Quote:


Oo.. emoticon-Matabelo
Mkasih infonya gan, remaja skarang aneh2 aja postingnnya.. Yg ga tau bisa dianggap nyleneh tuh..
Salah satu pelaku kan anaknya pejabat yah kebal hukum lah. Makanya hasil visumnya gitu, coba pelakunya orang biasa pasti hasil visumnya lain.
Lihat 1 balasan
Quote:


Visum tuh gk bs sembarangan, apalgi udh viral dan dipantau oleh kapolri langsung, jgn bgun opini yg menyesatkan, tuh korban sama pelaku sifatnya sama saja, hanya saja korban kalah berkelahi karna tak seimbang jdinya seminggu bru opname? Smell shit you know
Quote:


Publik ga perlu mengawal kasus ini ga ada yg penting dr kasus ini, sekedar remaja berantem ga ada luka fatal, ga ada korban jiwa, saat para pelaku masih bs instastory ya sekali lg mereka cuma bocah, dan pasti mereka tau ga ada masalah besar cuma orang2 diluar aja yg membesar2kan dan faktanya ga ada masalah besar. Dari kasus ini yg akan paling trauma si pelaku di bully di hujat sama jutaan orang endonesah
takutnya kasus nya tidak separah dugaan netizen dan gorengan media media pelaku tetap bersalah tapi kasus ini sungguh membingungkan sebenarnya . btw ane kesel sama yang bikin petisi kemaren di CNN live yang bikin petisi di hubungi terus ditanya kalau petisinya udh terpenuhi apa yang akan di lakukan , dia jawabnya ga jelas ngalor ngidul sampe muka pembawa beritanya awkward fak , kalo bikin petisi plis orang dewasa jangan bocah wkwkwkwkwk
Quote:


Mreka mau pansos bikin konten bro, jaman edan skrg demi keuntungan semata diviralin emoticon-Big Grin
Quote:


kalo die kagak nape2 nape die tiduran ye bray ????
Lihat 1 balasan
Balasan post raise.up
Heran ane..kemarin kemana aja..

https://www.google.co.id/amp/jateng.tribunnews.com/amp/2018/07/25/kisah-murid-sd-tewas-di-tangan-teman-sebangku-dari-buku-hingga-tak-mau-menuntut

Ini juga 2018 gak di blow..
Siswa tewas tawuran

https://www.google.co.id/amp/s/jatimnow.com/baca-11707-cabuli-siswi-sd-di-pasuruan-satu-siswa-dikeluarkan-dari-sekolah-amphtml

Ini juga Deket Jawa timur,kemana Hotman,Atta beledek,dll...cari kesempatan panjat sosial sampai segitunya...
Awalnya sih simpati sama Au, tp pas baca2 ada statemnt dari dia yang g mau wajahnya diblur.
Jadi mikir bolak balik, ini emang niatnya biar semua orang tau kalau dia kuat, atau dia pengin tenar ?
Apalagi hasil visum negatif semua.

Masih abu2 juga kasusnya, semoga pakpol bisa menuntaskan kasus ini dengan clear.
Diubah oleh pepinamemi
baru tau kemaren berita ini
media heboh bgt blow up nya
hmm
Quote:


Maksud ente nunggu ada yg mati baru boleh di KAWAL publik.. Wah kacau ente gan..
Pak Polisi...klo tidak ada memar & robek...kenapa Audrey harus diopname ya..????
Balasan post hatalomba
ya kurang tau bray.
coba di cek di rekam medis dia saat masuk pertama kali ke rs
pasti tar bisa tau kenapa dg si dia
Quote:


memar dan robek kagag harus di opname juga kok bray
pasti ada alesan dr dokternya buat mondokin dia
mungkin observasi kalau benturan biasanya ada perdarahan dalam, cks, ckb
kadang yg seperti itu kagag ada tanda2 di luar.
Diubah oleh masmomon
kudu di teliti lagi nih semua sosmed nya si Audrey emoticon-Hansip

Intinya korban dibully pelaku, .

Dari foto yg diunggah aja udah ketauan kan kelakuan pelaku kayak gimana?
Udah ngebully, nyesel aja nggak. Yg dipermasalahkan kan cara dia menangani masalah. Remaja pecundang klo saya bilang, beraninya rame". Masalah dumay baiknya selesaikan dumay aja. Klo udah kayak gini, gimana besarnya nanti, klo g bisa atur emosi. Intinya korban dibully pelaku. Klo membela pembully, entah gimana nasib anak" kita kedepannya. Bisa saja mengancam anak" kita kelak. Selalu ada konsekuensi atas tindakan yg dilakukan. Dibela sekarang, bisa jadi dibully kedepannya
Jadi netizen salah dapet berita kah? Soalnya rame bener di medsos emoticon-Hansip
Quote:


Emang audrey yg bandel si gan kalo kata gue, secara dia cewek masa gabisa milah milih kata yg baik di sosmed. Untuk kasus ini disimpulkan bahwa "Tidak ada api maka tidak ada asap"
Diubah oleh king.soap
tahi makin simpang siur

Polisi Ungkap Hasil Visum Audrey: Tak Ada Memar, Alat Kelamin Tidak Robek

tingkat kepercayaan sy sama polkis yg nanganis kasus ini dibawah 20%

tapi saya juga ga percaya apa yg di klaim pihak korban kalau tanpa bukti mengingat penggiringan opini dimedsos kemarin.
Diubah oleh KuwuRT
Halaman 11 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di