alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jam Tangan Saksi Perang Dunia II Ini Dilelang Nyaris Rp 1 Miliar. Minat Gan?
4.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac445d349d0f695c4ae3cf/jam-tangan-saksi-perang-dunia-ii-ini-dilelang-nyaris-rp-1-miliar-minat-gan

Jam Tangan Saksi Perang Dunia II Ini Dilelang Nyaris Rp 1 Miliar. Minat Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
barang antik ini
klo ane orang tajir mah worth banget ini mah
mending beli barunya, sama sama panerai 😂
asal gak ada yg ngarep ada perang lagi supaya ada lgi barang yang jadi saksi perang dan bisa dijual mahal
Diubah oleh lebahru
hanya untuk kolektor kelas wahid gans
ga ada rante jam nya lagi emoticon-Malu
walopun ada nilai sejarahnya tetep ogah beli klo misal gua sultan,mending beli baru
Quote:


Pola fikir kolektor memang di luar pola fikir konsumen umum gan..emoticon-Shakehand2

Bisa jadi, peserta lelang juga adalah museum2. unt menambah koleksi pajangannya..
Diubah oleh m0buh41
wooow panerai.. pantes aja mahal emoticon-Leh Uga
gak ah, arloji jadul apalagi tu jaman perang, bisa berbahaya karena kandungan radium. coba deh search radium watchemoticon-Takut (S)
profile-picture
priamelankolis memberi reputasi
itu jam tangannya bukan KW kan?
Bused lebih mahal dari rolex gan
Mahal banget ya
Nice post
karena jam itu adalah saksi mungkin bisa ngomong, jadi mahal
richard mile bukan bekas perang udah lebih dari 1m gan

dan lagi Panerai emang yang tanpa sejarah pun emang mahal
merk Panerai memang jadi jam mahal gan..
apalagi ada nilai history-nya...
barang2 antik ini punya pasar tersendiri , jadi pasti ada peminatnya walau jamnya pun sudah tua tetapi berani merogoh kocek lebih dalam
lama pisan jamnya
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di